Harkulnas GoJek Bakal Ada Diskon Hingga 55 Persen dan Free Ongkir

Iwan Supriyatna | Muslimin Trisyuliono
Harkulnas GoJek Bakal Ada Diskon Hingga 55 Persen dan Free Ongkir
Go-Food kembali menggelar Hari Kuliner Nasional (Harkulnas). (Suara.com/Achmad Fauzi)

Pesta kuliner diperingati setiap 5 Mei dan akan digelar secara online dan offline di 16 kota besar di Indonesia.

Suara.com - Layanan aplikasi online pesan antar makanan Go-Food kembali menggelar Hari Kuliner Nasional (Harkulnas). Berbeda dari tahun sebelumnya Go-Food memberikan promo makanan diskon hingga 55 persen dan gratis ongkir.

Senior Marketing Manager Go-Food, Marsela Renata menjelaskan, pesta kuliner yang diperingati setiap tanggal 5 Mei ini akan digelar secara online dan offline di 16 kota besar di Indonesia.

Diskon ini berlaku mulai dari harga makanan Rp 5.500 hingga gratis ongkir untuk jarak 5 kilometer.

"Harkulnas Go-Food tahun ini menghadirkan periode yang lebih panjang yaitu berlangsung ekstensif selama 20 hari. Menjangkau wilayah yang lebih luas yaitu 16 kota di Indonesia," ujar Marsela Renata, Selasa (23/4/2019).

Adapun 16 kota yang akan digelar Harkulnas meliputi Jakarta, Medan, Palembang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Makassar, Bandung, Bali, Manado, Pekanbaru, Padang dan Batam.

Promo Harkulnas Go-Food akan dibagi menjadi beberapa rangkaian seperti Bulan Kuliner Nasional (Lakulnas) mulai 15-21 April 2019.

Diskon yang diberikan promo happy hour dengan diskon 50 persen dari pukul 14.00-17.00 di Go-Food Festival.

Selain itu promo yang diberikan Minggu Kuliner Nasional (Mingkulnas) mulai 22 April - 4 Mei 2019. Promo ini diberikan berupa potongan harga Rp 50 ribu dan grandprize 55 emas batangan 5 gram.

"Harkulnas Go-Food untuk mencoba makanan serba nikmat dan tentunya ramah dikantong, apalagi menyambut Ramadhan seperti sekarang biasanya orang mulai berhemat," terangnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS