Alexa

Fans Tewas Saat Kejadian Final Liga Champions, Juventus Berduka

Reky Kalumata
Fans Tewas Saat Kejadian Final Liga Champions, Juventus Berduka
Kondisi di Piazza San Carlo saat suporter Juventus dievakuasi menyusul kepanikan yang terjadi saat menyaksikan final Liga Champions. MASSIMO PINCA / AFP

Menyatakan rasa belasungkawa kepada fans yang tewas

Suara.com - Juventus menyatakan rasa dukanya yang mendalam setelah mendengar suporternya meninggal. Fansnya yang bernama Erika tersebut akhirya menghembuskan nafas terakhir setelah cedera karena terinjak-injak di fan zone saat final Liga Champions lalu.
 
Sebelumnya dikabarkan lebih dari 1.500 mengalami cedera setelah terinjak - injak dalam kerumunan penonton yang menyaksikan kekalahan Juventus 1-4 dari Real Madrid saat final Liga Champions pada 3 Juni kemarin.


Sebuah petasan yang dilepaskan telah membuat para suporter panik saat mereka sedang menyaksikan pertandingan di layar besar di Piazza San Carlo, Turin. Seorang korban bernama Erika Pioletti dikonfirmasikan telah meninggal dunia.

Juventus pun menyatakan rasa dukanya lewat pernyataan di situs resmi klub. "Klub Sepak Bola Juventus ingin mengucapkan belasungkawa yang tulus atas kematian Erika," kata juara Liga Italia tersebut dalam sebuah pernyataannya.

"Peristiwa yang terjadi di Turin dan korban tragedi di dalam kota pada tanggal 3 Juni tetap berada di dalam hati dan juga pikiran semua orang yang terlibat di dalam klub."

Hasil rekaman video mununjukkan bahwa fans yang berhamburan dan melompati pagar untuk menyelamatkan diri dari kejadian yang tak diinginkan di alun-alun. Mereka mengklaim merasa ketakukan dengan serangan teror yang terjadi saat ini. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS