Alexa

Rombak Tim, Macan Kemayoran Bakal 'Tendang' Sejumlah Pemain

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Rombak Tim, Macan Kemayoran Bakal 'Tendang' Sejumlah Pemain
Para pemain Persija berlatih di stadion Haji Agus Salim, Padang, Selasa (11/7/2017). Persija akan menghadapi tuan rumah Semen Padang, Rabu (12/7/2017) [Suara.com/Adie Prasetyo]

Persija berbenah guna menghadapi putaran kedua Liga 1.

Suara.com - Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengatakan pihaknya bakal melakukan perombakan tim jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2017 pada awal Agustus mendatang. Salah satu yang bakal dilakukannya yaitu mendatangkan dan mencoret pemain di tim.

Gede menambahkan bakal ada evaluasi antara manajemen, jajaran pelatih, serta pemain sebelum tanggal 29. Pada saat evaluasi itu kemungkinan bakal ada beberapa pemain yang dicoret dari kubu Macan Kemayoran.


"Pasti kita evaluasi nambah dan mengurangi pemain. Tapi pelatih yang menentukan, saya hanya menyetujui," kata Gede, Selasa (25/7/2017).

Pengusaha asal Surabaya itu menambahkan Macan Kemayoran hanya mengalami sedikit peningkatan. Oleh karena itu, Gede akui merasa perlu mendatangkan pemain anyar mengingat persaingan di putaran kedua nanti bakal lebih ketat.

"Waktu saya awal masuk ke sini, Persija posisi ke-15 sekarang posisi keenam. Tidak ada perubahan memang dan perlu perjuangan. Tapi, karena putaran kedua lebih ketat, mau tidak mau harus ikut ritme biar tak tertinggal," ungkap Gede.

Tidak hanya itu, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco telah meminjamkan satu pemainnya, Muhammad Rasul. Gede mengatakan hal itu dilakukan untuk menambah jam terbang sang pemain agar lebih siap.

"Rasul dipinjamkan agar dapat jam terbang, dia pemain inti saya. Dia dipinjamkan hanya setengah kompetisi, dia pemain saya jangka panjang dengan kontrak tiga tahun," jelas Gede.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS