Real Madrid Perkarakan Media Portugal Gara-gara Ini

Galih Priatmojo
Real Madrid Perkarakan Media Portugal Gara-gara Ini
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo di laga kontra Napoli. [Marco BERTORELLO / AFP]

Kasus dugaan pemerkosaan yang melibatkan Ronaldo turut menyeret mantan klubnya Real Madrid

Suara.com - Real Madrid ikut terseret dalam kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan Cristiano Ronaldo. Raksasa La Liga itu dituduh oleh surat kabar Portugal, Correio da Manha meminta Ronaldo menutupi kasus tersebut. Para petinggi El Real yang meradang pun memperkarakan surat kabar itu dengan delik pencemaran nama baik.

Seperti diketahui, Ronaldo tengah menghadapi kasus dugaan pemerkosaan terhadap model asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, di Las Vegas pada 2009 silam. Insiden itu diduga terjadi beberapa saat sebelum pemain berkebangsaan Portugal itu hijrah ke Real Madrid dari Manchester United.

Kemudian, Correio da Manha menyebut Ronaldo dipaksa untuk membayar Kathryn Mayorga agar kasus pemerkosaan tersebut tak menjadi konsumsi publik. Namun, Real Madrid membantah tegas klaim surat kabar Portugal tersebut. Los Blancos pun siap bertarung dalam ranah hukum.

Baca Juga: Hasil Voting Mendadak Lenyap Usai Lionel Messi Menang Ballon d'Or

''Real Madrid mengumumkan bahwa akan menempuh jalur hukum terhadap surat kabar Portugal Correio da Manha yang telah menerbitkan berita keliru yang bertujuan untuk merusak citra klub ini secara serius,'' bunyi rilis Real Madrid.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS