Korsel Pecundangi Uruguay di Laga Persahabatan

Syaiful Rachman
Korsel Pecundangi Uruguay di Laga Persahabatan
Pemain Korsel rayakan gol ke gawang Uruguay dalam laga persahabatan, Jum'at (12/10/2018) di Seoul [AFP]

Jung Woo-young keluar sebagai pahlawan kemenangan Korsel.

Suara.com - Paulo Bento meraih kemenangan kedua dalam tiga pertandingan sejak menangani tim nasional Korea Selatan ketika tim asuhan pelatih asal Portugal itu menang 2-1 atas Uruguay dalam pertandingan persahabatan, Jumat (12/10/2018).

Jung Woo-young mencetak gol kemenangan 11 menit jelang pertandingan berakhir. Sebelumnya Matias Vecino berhasil menyamakan kedudukan setelah Korsel unggul lebih dulu lewat gol pembuka dari Hwang Ui-jo's.

Hwang mencetak gol pada menit ke-66 dari dalam kotak penalti setelah Fernando Muslera mampu menyelamtakan tendangan penalti Son Heung-min.

Uruguay menyamakan kedudukan enam menit kemudian ketika Lucas Torreira memanfaatkan kesalahan barisan belakang Korsel untuk meraih bola dan mengumpan ke Vecino yang sukses menjebol gawang lawan dari jarak delapan meter.

Namun Korsel akhirnya memastikan kemenangan ketika Jung mencetak gol.

Kemenangan itu menjadi kemenangan kedua sejak Bento mengambil alih kepemimpinan Korsel pada September. Pelatih asal Portugal itu meraih kemenangan pertamanya bersama Korsel saat menghadapi Kosta Rika. Setelah itu Korsel ditahan imbang Cile tanpa gol. (Antara)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS