Ini Dia Skuat Juventus yang Disiapkan Allegri untuk Laga Piala Super Italia

Rully Fauzi
Ini Dia Skuat Juventus yang Disiapkan Allegri untuk Laga Piala Super Italia
Fullback Juventus, Joao Cancelo. [Miguel MEDINA / AFP]

Juventus akan menghadapi AC MIlan pada laga Piala Super Italia kontra AC Milan di Jeddah, Arab Saudi dini hari nanti.

Suara.com - Juventus bersiap menjalani laga Supercoppa Italiana alias Piala Super Italia kontra AC Milan, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB. Laga antara juara Liga Italia 2017/2018 (Juventus) melawan runner-up Coppa Italia musim lalu (AC Milan) ini sendiri tidak akan digelar di Italia, melainkan di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pun telah menyiapkan skuat yang berisikan21 pemain, untuk laga kontra AC Milan dini hari nanti.

Allegri memasukkan kembali nama fullback Joao Cancelo dalam skuatnya, namun  penyerang Mario Mandzukic dipastikan absen.

Cancelo telah pulih dari cedera lutut, yang memaksanya absen sejak pertengahan Desember 2018. Sementara itu, cedera paha membuat Mandzukic tidak bisa ikut mendampingi timnya melawat ke Jeddah, demikian seperti dilansir laman resmi Juventus.

Sebagai informasi, pemain-pemain lain yang masuk dalam daftar cedera panjang Juventus adalah Juan Cuadrado dan Andrea Barzagli, serta Medhi Benatia yang mengalami cedera pangkal paha sebelum Bianconeri menang 2-0 atas tuan rumah Bologna pada laga Coppa Italia akhir pekan lalu.

Berikut skuat Juventus untuk menghadapi AC Milan: Szczesny, Perin, Pinsoglio, Del Favero; De Sciglio, Chiellini, Alex Sandro, Bonucci, Cancelo, Rugani, Spinazzola; Pjanic, Khedira, Matuidi, Emre Can, Bentancur; Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Kean, Bernardeschi.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS