Gabung Persib, Gelandang Gaek Montenegro Siap Buktikan Dirinya Belum Habis

Rully Fauzi
Gabung Persib, Gelandang Gaek Montenegro Siap Buktikan Dirinya Belum Habis
Gelandang anyar Persib, Srdan Lopicic. [Suara.com/Aminuddin]

Srdan Lopicic siap membuktikan jika dirinya belum habis, meski usianya kini jelas sudah tak muda lagi

Suara.com - Gelandang anyar Persib, Srdan Lopicic, berjanji akan membuktikan bahwa dirinya belum habis meski usianya kini telah menginjak 35 tahun.

"Untuk Bobotoh, saya pasti kasih bukti (kualitas) dan main di sini dengan hati seperti saat saya di tim kemarin," celoteh Lopicic di Bandung, seperti dilansir ANTARA.

Kedatangan Lopicic ke Persib di bursa transfer jelang Liga 1 musim kompetisi 2019 sendiri menuai pro-kontra dari sebagian kalangan Bobotoh. Bahkan, tagar #tolaklopicic sempat santer diserukan Bobotoh di media sosial sebagai bentuk penolakan.

Faktor usia yang sudah mencapai 35 tahun menjadi alasan sebagian Bobotoh mengkritisi perekrutan Lopicic. Selain itu, gelandang serang berpaspor Montenegro itu juga menganggur selama setengah musim kompetisi Liga 1 2018 karena cedera, setelah memperkuat Borneo FC di paruh pertama musim.

"Kalau umur itu kita tidak bisa prediksi. Kadang datang pemain usia 20 tahun, tapi tidak bisa lari (bermain bagus)," seloroh Lopicic.

"Saya dari Eropa, saya sehat dan saya janji, kasih saya waktu sampai mulai kompetisi (untuk meningkatkan kebugaran, dan saya akan tampilkan yang terbaik untuk Persib saat musim berjalan. Saya akan kerja keras," sesumbarnya.

Sementara soal alasan gabung dengan Persib, status sebagai klub besar di Indonesia jadi magnet utama yang menarik Lopicic datang. Selain itu, faktor Bobotoh, suporter fanatik yang selalu setia mendukung Persib dalam keadaan apapun, jadi alasan sang pemain memilih merapat ke Maung Bandung.

"Saya bangga dan merasa terhormat bisa main di Persib. Persib salah satu tim besar di Indonesia, bahkan Asia, dan punya Bobotoh. Beberapa kali saya main lawan Persib di Bandung dan atmosfernya luar biasa," tukasnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS