Kompak di Liverpool, Sadio Mane Disebut Pernah Cemburu Sama Mohamed Salah

Galih Priatmojo
Kompak di Liverpool, Sadio Mane Disebut Pernah Cemburu Sama Mohamed Salah
Pemain depan Liverpool Mohamed Salah (tengah) meninggalkan lapangan karena mendapatkan cedera. Sergei SUPINSKY / AFP

Sadio Mane menyebut tuduhan cemburu itu menggelikan.

Suara.com - Kehadiran Sadio Mane, Mohamed Salah serta Firmino benar-benar menjadikan lini depan Liverpool tampil begitu menyeramkan. Tapi di balik kekompakan trisula tersebut, ternyata Sadio Mane pernah lho cemburu buta sama Mohamed Salah.

Liverpool akan melakoni laga penting menghadapi Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019) dini hari nanti. Trio Firmansah tampaknya masih bakal jadi andalan di lini serang The Reds.

Beberapa waktu lalu, pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac sudah mewanti-wanti anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan Sadio Mane, Mohamed Salah serta Firmino yang tampil luar biasa sepanjang dua musim terakhir. Niko bahkan khawatir trisula lini serang Liverpool itu bakal jadikan skuat Die Roten sebagai lumbung gol.

Ya, trisula Firmini, Salah serta Mane memang terus menunjukkan kesaktiannya di lini depan Liverpool. Musim lalu ketiganya mengalahkan tridente Real Madrid, Ronaldo, Bale, Benzema soal produktivitas gol di Liga Champions yakni dengan torehan 29 gol selisih satu gol lebih unggul dari trio BBC.

Di level domestik, musim lalu trio firmansah mencatatkan sebanyak 50 gol dan 23 assist. Sementara saat ini hingga di pekan ke-26, trio Firmansah sudah mengemas 38 gol dan 14 assist.

Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino merayakan gol ketiga Mane saat Liga Champions pada 14 Februari 2018 (Francisco Leong/AFP)
Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino merayakan gol ketiga Mane saat Liga Champions pada 14 Februari 2018 (Francisco Leong/AFP)

Nah menariknya di balik kecemerlangan dan kekompakan trisula Liverpool di atas lapangan hijau, ternyata Sadio Mane pernah lho cemburu dengan Mohamed Salah.

Hal itu justru terungkap dari legenda Arsenal, Ian Wright. Kepada BBC 5 Live beberapa waktu lalu, Ian pernah mengungkapkan saat awal kedatangan Salah ke Liverpool ternyata membuat Sadio Mane cemburu.

"Apakah kamu pikir ada sedikit rasa cemburu di sana? Dengan Mo Salah," tanyanya.

"Dan aku sepertinya sedikit melihat yang mengganggu itu di sana," lanjutnya.

"Ketika Sane sempat dianggap sebagai sosok yang tak tergantikan. Tiba-tiba muncul Mohamed Salah dan untuk beberapa waktu Sane harus tersingkir dan menghangatkan bangku cadangan," ungkapnya.

Tapi, Mane lekas menyanggah dugaan itu. Kepada The Sun, pemain internasional Senegal itu menegaskan tak ada rasa cemburu antara dirinya dengan Mohamed Salah.

"Saya sangat menghargai Mohamed Salah, dia pemain hebat. Sungguh menggelikan jika ada yang bilang soal cemburu itu. Mo adalah sahabat baikku," katanya. (bolatimes.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS