Penuhi Permintaan Kolev, Rohit Kembali ke Pelukan Persija Jakarta

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Penuhi Permintaan Kolev, Rohit Kembali ke Pelukan Persija Jakarta
Pemain Persija Rohit Chand dalam jumpa pers jelang laga melawan Home United (dok. Media Persija)

Dalam waktu dekat Rohit akan datang ke Jakarta untuk meneken kontrak.

Suara.com - CEO Persija Jakarta Ferry Paulus memastikan bakal membawa pulang Rohit Chand. Ferry mengatakan sudah ada kesepakatan dengan pemain asal Nepal itu.

Sebagaimana pernah diberitakan, Persija dan Rohit berpisah di akhir musim lalu. Saat itu, kabarnya pemain asal Nepal itu ingin merumput di Australia. Namun, hingga saat ini pemain 26 tahun tersebut tak juga mendapatkan klub.

Menurut Ferry, Rohit bakal tiba di Jakarta dalam waktu dekat. Manajemen Persija sudah mengajukan kontrak dan tinggal menunggu persetujuan Rohit.

"Secara prinsip sudah (ada kesepakatan). Tapi, yang penting itu hitam di atas putih," kata Ferry Paulus di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Di era kepemimpinan Gede Widiade, Persija mendatangkan pemain asal Uzbekistan Jakhongir Abdumuminov untuk menggantikan Rohit. Namun menurut Ferry, pelatih Ivan Kolev meminta manajemen untuk merekrut kembali Rohit.

Selamat! Rohit Chand Jadi Pemain Terbaik Liga 1 2018 (instagram)
Selamat! Rohit Chand Jadi Pemain Terbaik Liga 1 2018 (instagram)

"Kebutuhan tim itu adalah kami butuh pemain asing Asia. Dari rekrutan awal, Jakhongir dalam perjalanan untuk bersaing di Piala AFC ini rasanya kurang. Kolev berharap Rohit bisa balik," tambah Ferry Paulus.

"Sudah deal secara lisan, tinggal tanda tangan kontrak. Sudah kami kirimkan kontrak juga kepadanya. Prinsipnya sudah oke. Dia akan hadir besok atau lusa," terangnya.

Rohit pulang, Jakhongir dipastikan tetap bersama Persija Jakarta. Jakhongir akan bermain untuk Persija di ajang Piala Indonesia.

"Dia (Jakhongir) tidak kami daftarkan ke Piala AFC. Tapi, di Piala Indonesia tetap bermain," pungkas Ferry.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS