CEO Persija Akui Kalah Cepat dari Persib Rekrut Fabiano Beltrame

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
CEO Persija Akui Kalah Cepat dari Persib Rekrut Fabiano Beltrame
Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Persija tengah mencari bek baru untuk gantikan Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete

Suara.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengakui bahwa mereka memburu Fabiano Beltrame. Namun, Ferry mengaku pemain yang musim lalu memperkuat Madura United tersebut akan bergabung dengan Persib Bandung.

Sebagaimana diketahui, Persija tengah mencari bek baru untuk gantikan Vinicius Lopes Laurindo atau yang akrab disapa Neguete karena penampilannya kurang memuaskan. Nama Fabiano masuk sebagai salah satu kandidatnya.

Namun, keinginan Ferry membawa Fabiano ke Persija pun pupus sudah. Pasalnya, Fabiano akan segera diresmikan oleh Maung Bandung sebagai pemain barunya.

"Kami memang memburu Fabiano. Tapi, Fabiano berkontrak dengan Persib," kata Ferry Paulus.

Tidak hanya Fabiano, Persija kembali kalah cepat mendatangkan pemain lainnya Wallace Costa dari Persela Lamongan. Namun, bek asal Brasil tersebut sudah sepakat akan bergabung dengan PSIS Semarang.

"Dari Fabiano kita tidak dapat langsung beralih ke Wallace Costa. Wallace sudah tanda tangan kontrak sama PSIS," ungkapnya.

Macan Kemayoran memang membutuhkan pemain yang siap pakai terutama di posisi bek untuk gantikan Neguete. Itu mengigat pendaftaran pemain untuk Piala AFC 2019 akan segera ditutup.

"Kami masih berupaya minta waktu penutupan pendaftaran H-3, kalau itu bisa dilakukan, maka kita akan cari pengganti Vinicius. Vinicius belum resmi didepak. Kita lihat juga. Kalau kita tidak dapat pemain pengganti yang lebih baik, maka dengan sangat terpaksa mempertahankan Vinicius," pungkas Ferry.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS