Postingan Krishna Murti Bikin Kapten Tira - Persikabo Sakit Hati

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Postingan Krishna Murti Bikin Kapten Tira - Persikabo Sakit Hati
Gelandang Timnas Indonesia, Manahati Lestusen, merayakan golnya ke gawang Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF, Rabu (7/12) di Hanoi [Antara/Widodo S Jusuf].

Hanya tiga klub di Indonesia yang disebut bersih dari praktik pengaturan skor.

Suara.com - Kapten Tira-Persikabo, Manahati Lestusen mengaku sakit hati dengan postingan Instagram Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola Krishna Murti yang menyebut hanya tiga tim di Indonesia yang bersih dari praktik match fixing atau pengaturan skor.

Tiga tim yang dimaksud adalah Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan Persib Bandung.

"Pasti sakit hati kalau dituduh seperti itu," kata Manahati ditemui di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (21/2/2019).

Meski merasa sakit hati, Manahati mengaku tidak bisa berbuat banyak. Saat ini, ia hanya ingin fokus membuat tim yang banyak dihuni oleh personel TNI bisa tampil lebih baik lagi di setiap pertandingan.

"Yang pasti sakit hati dituduh seperti itu. Cuma, mau bagaimana lagi. Dia berbicara begitu juga, kami tidak bisa apa-apa. Apalagi sekarang, apa-apa penjara. Biarkan saja mereka mau ngomong, terserah mereka. Yang penting pemain tetap fokus," ujar Manahati.

Lebih lanjut, Manahati juga mempertanyakan narasumber yang ditutupi identitasnya dalam acara talk show di televisi swasta. Narasumber yang mengaku perangkat pertandingan itu menyebut sejumlah tim yang diduga terlibat praktik pengaturan skor.

"Yang pasti kalau mereka sudah berbicara begitu, yang pasti kita dituduh salah satu timnya. Tapi kalau seperti itu saya sendiri belum begitu percaya. Harusnya orang yang berbicara itu, kenapa mukanya tidak ditampakkan, biar clear saja," tegasnya.

"Jadi ada tanda tanya besar, ini siapa? Kan bisa saja orang dari luar sepak bola yang tidak mengerti. Seperti semalam, ada yang berbicara, Borneo FC dan Arema FC, dibikin menang. Hasilnya tidak, aku tidak setuju dengan pernyataan itu," tambahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS