Resmi Gabung PSS Sleman, Ini Ambisi Khusus Eks Pemain Timnas Argentina Ini

Rauhanda Riyantama
Resmi Gabung PSS Sleman, Ini Ambisi Khusus Eks Pemain Timnas Argentina Ini
Pemain anyar PSS Sleman, Brian Ferreira. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi)

Ia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk pasukan Super Elang Jawa di kasta teratas sepak bola Indonesia.

Suara.com - Menjelang Liga 1 2019 bergulir, PSS Sleman baru saja memperkenalkan satu pemain asing teranyar mereka. Ia adalah eks pemain Timnas Argentina U-17, yaitu Brian Ferrerira yang dikontrak selama 10 bulan atau hingga kompetisi nanti usai.

Brian Ferreira mengaku senang bisa berseragam PSS Sleman. Ia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk pasukan Super Elang Jawa di kasta teratas sepak bola Indonesia.

"Target individu untuk selalu memberi yang terbaik buat tim, dan dia secara kolektif ingin mencapai hasil terbaik yaitu PSS bisa berada diperingkat paling atas," kata Brian Ferreira di Kantor PT Putra Sleman Sembada (PSS), Jumat (1/3/2019).

"Ya itu yang akan saya usahakan di sini," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, menurut Antonio Teles selaku agen Brian Ferreira, ia tak menampik banyak klub yang mengincar kliennya tersebut. Namun, karena PSS Sleman sangat serius dan Brian juga tertarik, mantan striker Johor Darul Takzim (JDT) itu akhirnya memilih ke Sleman.

"Ya dia sudah deal dan kontrak sampai akhir kompetisi, memang ada pembicaraan dengan beberapa klub dan memang yang paling serius adalah PSS, makanya dia pilih untuk bergabung di sini," ujar Antonio Teles.

"Waktu saya ajukan PSS ke dia langsung cari referensi di internet dan Instagram. Dia sudah tahu PSS punya suporter yang fanatik yang selalu dukung tim ketika kandang maupun tandang. Saya juga lama bermain di Indonesia, dan juga kasih tahu mengenai nama PSS Sleman di Indonesia, jadi dia sudah tahu," tuturnya menambahkan.

Sebagai informasi, Brian Ferreira merupakan pemain asing yang terbilang mentereng. Masih berusia 24 tahun, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini pernah bermain untuk berbagai klub seperti Velez Sarsfield (kasta teratas Liga Argentina), Olimpo (kasta kedua Liga Argentina).

Selain itu, ada pula JDT (raksasa Malaysia), Fuerza Amarilla SC (Liga utama Ekuador), dan Coquimbo Union (juara kasta kedua Liga Chile 2018).

Bolatimes/Irwan Febri Rialdi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS