Yogi Rahardian Siap Bersaing dengan Pemain-pemain Senior Persija

Rully Fauzi
Yogi Rahardian Siap Bersaing dengan Pemain-pemain Senior Persija
Yogi Rahardian (kiri) bersama CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (dok. Media Persijja]

Yogi Rahardian merupakan pembelian teranyar Persija Jakarta.

Suara.com - Penyerang rekrutan terbaru Persija Jakarta, Yogi Rahardian mengaku siap bersaing dengan pemain-pemain senior di klub barunya itu.

Seperti diketahui, Yogi didatangkan Persija pada Selasa (19/3/2019). Penyerang berusia 23 tahun yang juga fasih berperan sebagai winger itu merupakan pembelian teranyar Persija pada bursa transfer jelang Liga 1 2019.

"Materi pemain yang berkualitas di Persija, khususnya di sektor sayap membuat saya tertantang untuk dapat mengeluarkan kemampuan terbaik saya," ucap mantan pemain Sriwijaya FC itu, sebagaimana dilansir ANTARA.

Yogi mengatakan dirinya siap bersaing secara sehat dengan para pemain depan Persija, untuk mendapatkan tempat di tim utama.

"Saya bersyukur bisa bergabung dengan tim besar ini, dreams come true!" tutur mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.

"Sebelumnya sudah ada beberapa tim besar memberikan tawaran bergabung, tetapi ibu saya bilang jangan. Akhirnya saya pilih Persija dan ibu merestui," terangnya.

Yogi Rahardian sendiri merupakan pemain lokal kelima yang direkrut Persija pada bursa transfer kali ini, setelah sebelumnya Heri Susanto, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, dan Rishadi Fauzi bergabung dengan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS