Morata Bicara Soal Spekulasi Masa Depan Saul dan Griezmann

Reky Kalumata
Morata Bicara Soal Spekulasi Masa Depan Saul dan Griezmann
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol Alvaro Morata (kiri) setelah menjebol gawang Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol di Anoeta stadium. ANDER GILLENEA / AFP

Alvaro Morata tidak terkejut jika Saul diminati Manchester City

Suara.com - Striker Atletico Madrid Alvaro Morata mengomentari soal spekulasi Saul Niguez dan Antoine Griezmann. Namun Morata berharap Saul dan Griezmann tetap bertahan di Wanda Metropolitano.

Saul merupakan salah sat pemain kunci Atletico Madrid di lini tengah. Kemampuannya yang apik di lini tengah membuat pemain berusia 24 tahun itu diminati oleh klub - klub besar Eropa.

Manchester City dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 80 juta euro untuk bisa memboyong pemain internasional Spanyol ini. Morata pun tidak terkejut banyaknya klub mencoba untuk mendapatkan Saul.

"Begitulah cara kerja bursa transfer, para pemain terbaik selalu dikaitkan dengan klub-klub top di setiap jendela transfer," kata Morata kepada wartawan .

Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez (tengah) merayakan golnya bersama rekan setimnya ke gawang Real Madrid saat perpanjangan waktu dalam perebutan Piala Super Eropa di Tallinn. JAVIER SORIANO / AFP
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez (tengah) merayakan golnya bersama rekan setimnya ke gawang Real Madrid saat perpanjangan waktu dalam perebutan Piala Super Eropa di Tallinn. JAVIER SORIANO / AFP

"Saul adalah salah satu pemain terbaik di posisinya dan, di atas semua itu, dia masih muda. Kami harap dia tetap bertahan, tetapi semua klub top akan senang memilikinya di skuad mereka."

Namun bukan hanya Saul, Griezmann juga sedang menjadi sasaran spekulasi, dimana dalam beberapa hari terakhir pemain internasional Prancis ini dihubungkan dengan Barcelona.

Meski tahun lalu Griezmann sempat menolak Barcelona namun kabarnya kali ini dia akan mempertimbangkannya kembali. Namun Morata tetap yakin bahwa Griezmann akan tetap bertahan di Atletico Madrid.

"Saya tidak khawatir [tentang Griezmann]," tambah Morata. "Kecuali minggu lalu ketika kami sangat kecewa [karena tersingkir di Liga Champions], saya telah melihat Antoine sangat bahagia dengan kami. Saya pikir ini rumahnya dan dia senang di sini."

"Saya pikir dia [Griezmann] ada di rumahnya, dia adalah pemain kami yang paling penting, pemain kunci kami. Semua orang di klub ingin dia tetap bersama kami karena dia adalah pemain referensi kami," pungkas Alvaro Morata. (Scoresway)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS