Imbangi Huddersfield, Performa Garuda Select Dikomentari Legenda Arsenal

Rauhanda Riyantama
Imbangi Huddersfield, Performa Garuda Select Dikomentari Legenda Arsenal
Tim Garuda Select di Inggris. (instagram.com/mysupersoccer)

legenda Arsenal, Alan Smith menjadi komentator bagi laga Garuda Select versus Huddersfield U-18.

Suara.com - Partai uji coba yang dilakoni skuat Garuda Select begitu spesial. Tak hanya menghadapi tim yang sarat sejarah di sepak bola Inggris, laga Supriyadi dkk juga dipantau dan dikomentari oleh legenda Arsenal, Alan Smith.

Skuat Garuda Select kembali memetik hasil lumayan positif saat melakoni laga uji cobanya menghadapi tim-tim akademi Liga Primer Inggris. Baru saja, anak asuhan Dennise Wise dan Des Walker tersebut mampu meladeni permainan mantan juara Liga Inggris, Huddersfield.

Dalam laga tersebut kedua tim bermain imbang 2-2. Gol skuat Garuda Select dicetak oleh Yadi dan Brylian.

Yang menarik selain berhasil comeback usai tertinggal lebih dulu di babak pertama, laga skuat Garuda Select juga kedatangan tamu istimewa, dia adalah legenda Arsenal, Alan Smith.

Pemain yang pernah mempersembahkan lima trofi untuk Arsenal ini menjadi komentator bagi laga Garuda Select versus Huddersfield U-18. Fakta tersebut diketahui dari unggahan instagram @mysupersoccer kemarin.

Seperti diketahui, Alan Smith memang sekarang khusyu sebagai komentator. Selain jadi komentator paling berpengaruh di ajang Euro, pemain yang sudah 13 kali membela Timnas Inggris itu juga mengisi komentator di game FIFA 19 lho. Keren kan ya.

Bolatimes/Galih Priatmojo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS