PSG Berpeluang Besar Dapatkan Ander Herrera Musim Panas Ini

Rully Fauzi
PSG Berpeluang Besar Dapatkan Ander Herrera Musim Panas Ini
Gelandang sentral Manchester United, Ander Herrera. [Geoff CADDICK / AFP]

PSG dikabarkan telah menjadi Ander Herrera sebagai salah satu buruan mereka di bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Suara.com - Manchester United disebut-sebut harus bersiap untuk kehilangan salah satu gelandang sentral enerjiknya, Ander Herrera pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Pasalnya, raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah menjadikan Herrera sebagai salah satu buruan utama mereka di bursa transfer musim panas nanti. Bahkan, kubu PSG disebut telah menjalin kontak dengan pihak representatif dari gelandang berusia 29 tahun itu.

Sebagai informasi, kontrak Herrera bersama Man United akan expired di akhir musim ini, dan hingga detik ini, belum ada tanda-tanda jika pemain internasional Spanyol itu akan mengekstensi masa kerjanya di Old Trafford. 

Pihak Man United diyakini sangat ingin untuk segera mencapai kesepakatan dengan Herrera terkait perpanjangan kontrak, namun permasalahan besaran gaji dipercaya membuat deal kedua kubu masih deadlock hingga saat ini.

Nah, sebagaimana dilansir MARCA, kubu PSG pun siap mengambil kesempatan dari situasi yang dialami Herrera di Man United ini.

PSG disebut siap memberikan gaji yang menggiurkan pada Herrera, sebagaimana klub berjuluk Les Rogue-et-Bleu itu amat berharap bisa mendapatkan sang gelandang secara gratis pada musim panas nanti.

Selain PSG, mantan klub Herrera, yakni Athletic Bilbao kabarnya juga berhasrat untuk memulangkan gelandang yang fasih bermain sebagai gelandang bertahan, gelandang sentral, serta gelandang menyerang itu ke San Mames pada musim panas nanti.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS