Real Madrid Sasar Bintang West Ham United jika Gagal Gaet Eden Hazard

Rully Fauzi
Real Madrid Sasar Bintang West Ham United jika Gagal Gaet Eden Hazard
Winger West Ham United, Felipe Anderson. [Ian KINGTON / AFP]

Memboyong winger anyar diyakini memang jadi prioritas utama Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Suara.com - Memboyong winger anyar diyakini akan jadi prioritas utama Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Megabintang Chelsea, Eden Hazard disebut-sebut sebagai target utama Los Blancos.

Real Madrid diyakini memang masih terus mencoba menambal lubang menganga yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Sebagaimana diketahui, nama terakhir hijrah ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Real Madrid memang mendatangkan Vinicius Junior dari Flamengo yang diharapkan bisa menjadi suksesor Ronaldo. Namun, penampilan sang pemain praktis masih jauh dari kata konsisten sebagaimana usianya memang masih sangat muda, yakni 18 tahun.

Tak mau tinggal diam, Real Madrid pun dipercaya siap jor-joran pada bursa transfer mendatang demi bisa mendaratkan pemain berstatus superstar di Santiago Bernabeu.

Real Madrid pun dikaitkan dengan Eden Hazard serta megabintang Paris Saint-Germain (PSG) yang juga eks peamin Barcelona, Neymar Jr

Meski demikian, Real Madrid disebut juga telah menyiapkan plan B alias rencana cadangan jika mereka gagal mendaratkan Hazard --yang dipercaya merupakan target utama-- ataupun Neymar.

Seperti diklaim media ternama Inggris Sky Sports, jika tak bisa mendatangkan Eden Hazard atau Neymar di musim panas nanti, entrenador Real Madrid Zinedine Zidane sudah memiliki alternatif lain.

Zidane disebut telah menjadikan winger andalan West Ham United, Felipe Anderson sebagai back-up plan. Well, kabar ini bisa dibilang cukup mengejutkan mengingat Felipe bukanlah pemain berstatus 'superstar' saat ini. Selain itu, klub yang diperkuatnya juga bukanlah klub papan atas di Premier League.

Sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa pada musim panas lalu, termasuk Manchester United, Felipe akhirnya justru meninggalkan Lazio untuk berlabuh di West Ham dengan nilai transfer yang memang cukup tinggi, yakni 36 juta pounds.

Meski demikian, harus diakui jika penampilan Felipe bersama West Ham di musim ini cukup ciamik. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak sembilan gol plus lima assist untuk The Hammers --julukan West Ham-- dari 35 laga di semua ajang.

Felipe pun kini mulai sering dipanggil masuk skuat Timnas Senior Brasil meski pemain jebolan Santos yang juga fasih bermain sebagai gelandang serang ataupun second striker itu baru mengoleksi dua caps bersama Tim Samba.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS