Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Leg 2 Perempat Final Malam Ini

Reky Kalumata
Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Leg 2 Perempat Final Malam Ini
Trofi Liga Europa yang dipajang dalam acara drawing babak 16 besar yang berlangsung di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (22/2/2019) [AFP]

Arsenal akan bertandang ke markas Napoli

Suara.com - Kompetisi Liga Europa juga akan menggelar pertandingan yang tidak kalah seru di pertengahan pekan ini. Berikut jadwal siaran langsung Liga Europa leg kedua perempat final yang akan berlangsung Jumat (19/4/2019) dini hari WIB.

Laga menarik dalam jadwal Liga Europa malam ini adalah laga Napoli vs Arsenal di Sao Paolo. Namun The Gunners berada di atas angin karena mereka memiliki keunggulan agregat 2-0 atas kemenangan mereka di Emirates Stadium pada leg pertama.

Namun, Napoli tentu saja tidak akan menyerah begitu saja saat melawan Arsenal. Pelatih Carlo Ancelotti pun sebelumnya telah menegaskan tekadnya untuk memberikan perlawanan penuh dan tetap yakin skuatnya bisa lolos ke semifinal final.

Sementara di Stamford Bridge, wakil Inggris lainnya Chelsea akan menjamu Slavia Praha. Namun The Blues hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal setelah di leg pertama mereka berhasil menang 1-0 atas tuan rumah Slavia Praha.

Berikut Jadwal dan Siaran Langsung Liga Europa leg kedua perempat final, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB :

02:00 Chelsea vs Slavia Praha 

02:00 Eintracht Frankfurt vs Benfica

02:00 Napoli vs Arsenal (Live RCTI)

02:00 Valencia vs Villarreal

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS