Isyaratkan Hengkang, Begini Pesan Menohok Neymar pada Pemilik PSG

Rauhanda Riyantama
Isyaratkan Hengkang, Begini Pesan Menohok Neymar pada Pemilik PSG
Reaksi pemain PSG Neymar usai pertandingan Liga Champions kontra FK Crvena Zvezda di Parc des Princes, Kamis (4/10/2018). [AFP]

Neymar baru saja mengirim pesan kepada sang pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi, bahwa sudah tak mau lagi berseragam Les Parisiens.

Suara.com - Kabar hengkangnya Neymar dari Paris Saint-Germain semakin menguat. Sebab, ia baru saja mengirim pesan kepada sang pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi, bahwa sudah tak mau lagi berseragam Les Parisiens.

Sebelumnya, rumor kepergian bintang asal Brasil itu berhembus kencang saat Nasser Al-Khelaifi mengatakan bahwa akan membuang pemain yang berlagak sok artis. Dan disebut-sebut Neymar-lah yang dimaksud oleh taipan asal Qatar itu.

Bukan tanpa alasan, tingkah Neymar belakangan ini memang cukup kontroversial. Teranyar, pemain 27 tahun itu tersandung kasus dugaan pemerkosaan terhadap seorang wanita di Paris.

Belum lagi dari segi teknis, Neymar kerap masuk ruang perawatan lantaran rentan terkena cedera. Dan benar, baru sembuh dari cedera otot paha, ia kemudian cedera engkel sehingga gagal memperkuat Timnas Brasil di Copa America 2019.

Pernyataan yang dilontarkan oleh pengusaha 45 tahun itu ternyata menyentil kuping Neymar. Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, eks pemain Santos itu pun mengambil keputusan bakal segera hengkang.

Pemain PSG Neymar bersiap menghadapi Nice di Parc des Princes, 4 Mei 2019 [AFP]
Pemain PSG Neymar bersiap menghadapi Nice di Parc des Princes, 4 Mei 2019. [AFP]

''Aku tidak ingin bermain di PSG lagi. Aku ingin kembali ke rumahku, di mana aku seharusnya tidak pernah pergi,'' demikian kata Neymar kepada Nasser Al-Khelaifi.

Rumah yang dimaksud Neymar besar kemungkinan adalah Barcelona. Pasalnya, raksasa Catalan itu santer diberitakan siap menampung kembali pemain yang pernah empat musim berada di Camp Nou.

Wajar saja, Blaugrana sebetulnya tak rela kehilangan Neymar pada dua tahun lalu. Bahkan, kapten El Barca, Lionel Messi, secara terang-terangan meminta klubnya untuk mendatangkan Neymar lagi.

Jika kabar itu benar, maka Barcelona harus merogoh kocek yang tak sedikit. Dana segar sekitar 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun plus satu pemain harus dikeluarkan untuk memuluskan jalan pulang Neymar dari PSG.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS