Dikode Messi Lewat Grup WhatsApp, Akankah Neymar Kembali ke Barcelona?

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Dikode Messi Lewat Grup WhatsApp, Akankah Neymar Kembali ke Barcelona?
Lionel Messi (kiri) bersama mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar Jr (Toru YAMANAKA / AFP)

Neymar secara terang-terangan ingin tinggalkan PSG musim ini. Akankah Barcelona jadi tempatnya kembali?

Suara.com - PSG diprediksi tak akan melepas pemain bintangnya, Neymar, dengan harga yang murah.

Neymar makin gencar dikaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Kedekatannya dengan bintang Blaugrana, Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi alasan Neymar ingin merapat kembali ke Camp Nou. 

Sejurus dengan hasrat Neymar, para pemain Barcelona pun dikabarkan menerima dengan tangan terbuka jika benar eks pemain Santos itu kembali di musim ini. Seperti yang dikutip dari Mirror, bintang-bintang klub raksasa Spanyol itu bahkan mulai menanyakan kebenaran rumor tersebut kepada Neymar.

Beberapa orang juga mendorong Neymar agar merumput ke Spanyol pada musim ini melalui pesan Whatsapp, dimana Neymar tergabung dalam grup The Three Sudacas.

Linoel Messi dan Suarez yang ikut bergabung di dalam grup pesan singkat itu disebut juga mendukung Neymar berseragam Blaugrana di musim ini.

Kendati demikian, PSG diprediksi tak akan melepas pemain bintangnya dengan harga yang murah. Bahkan akan melebihi harga saat Neymar merumput di Parc des Princes.

Hal itu mengingat skuat asuhan Ernesto Valverde pernah menjual Neymar dengan harga yang fantastis, yakni 200 juta poundsterling atau setara Rp 3,6 triliun.

Di lain sisi, Neymar masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang bersama Les Parisiens.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS