Link Live Streaming Liga 1 2019 Malam Ini: Madura United vs Persija Jakarta

Rully Fauzi
Link Live Streaming Liga 1 2019 Malam Ini: Madura United vs Persija Jakarta
Para pemain Madura United. [ANTARA FOTO/Saiful Bahri]

Persija Jakarta sowan ke Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Suara.com - Pekan ke-14 Liga 1 2019 menghadirkan partai big match Madura United vs Persija Jakarta. Madura United akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (16/8/2019) malam pukul 18.30 WIB ini. 

Madura United selaku tuan rumah dipastikan bakal mengincar poin penuh lantaran belum mendapatkan kemenangan di tiga pertandingan terakhir.

Pada tiga laga pamungkas mereka, Alberto Goncalves dan kawan-kawan memang hanya bisa mendapat dua hasil imbang dan menderita satu kekalahan.

Setali tiga uang bagi Persija. Kemenangan pada partai ini adalah harga mati mengingat sang juara bertahan kompetisi masih terpuruk di zona merah klasemen sementara Liga 1 2019, tepatnya pada peringkat ke-17 dengan baru mengoleksi 8 poin dari 9 pertandingan.

Sementara itu, Madura United saat ini masih ada di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 22 poin dari 12 laga. Namun, kemenangan atas Persija memang dirasa amat perlu jika mereka ingin terus memelihara peluang juara Liga 1 2019, bersaing dengan Bali United dan Tira-Persikabo. 

Jadwal Liga 1 2019, Jumat (16/8/2019):

18.30 WIB - Madura United vs Persija Jakarta [Link live streaming silakan klik di sini]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS