Pelatih Manchester United Sebut Pogba Tetap Bertahan di Klub

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pelatih Manchester United Sebut Pogba Tetap Bertahan di Klub
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyapa suporter usai timnya ditumbangkan Cardif di laga pamungkas Liga Inggris musim 2018/19, di Old Traffford, Minggu (12/5/2019) [AFP]

Pemain Timnas Prancis ini diincar Juventus dan Real Madrid di bursa transfer Spanyol dan Italia.

Suara.com - Masa depan penyerang Manchester United, Paul Pogba kian jelas. Pasalnya, pelatih The Reds, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan jika pemain 26 tahun itu tetap bertahan dan bermain untuk klub.

Paul Pogba santer dikabarkan segera hengkang di musim panas 2019. Meski jendela transfer Inggris telah berakhir, bursa transfer pemain di Spanyol dan Italia masih terbuka hingga 2 September 2019 menadatang.

Real Madrid dan Juventus, merupakan klub yang bergeliat untuk mendapatkan tanda tangan Pogba dari Manchester United.

Kendati begitu, Ole Gunnar Solskjaer meyakini jika sang penyerang Timnas Prancis tersebut akan bertahan di Old Trafford. Setelah sukses melumat Chelsea dengan skor 4-0 di laga perdana Liga Primer Inggris 2020. Pogba menunjukkan penampilan memukau dan geliat untuk tetap membela si Setan Merah.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan). [Oli SCARFF / AFP]
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan). [Oli SCARFF / AFP]

"Mungkin yang lain tak berpikir demikian. Tetapi bagi saya, ya, dia akan bertahan. Anda selalu menanyakan tentang Paul. Saya tak merasa aneh, dia (Paul) mengunkapkan senang bersama tim, senang untuk bermain di sini. Dia mencintai pekerjaan dan menikmatinya hari ini," kata Solskjaer dikutip dari The Guardian, Senin (19/8/2019).

"Tentu kalimat itu untuk pertanyaan soal Paul. Selalu ada pertanyaan tentang Paul. Tak ada pertanyaan dalam konferensi pers yang tak saya jawab ketika ada pertanyaan soal Paul Pogba. 80 persen dari dirinya nyaman untuk bermain di sini," pungkas pelatih asal Norwegia itu.

Terpisah, Setan Merah membuka hasil positif di awal laga perdana mereka menghadapi Chelsea. Berhasil mengoleksi tiga poin sempurna, Harry Maguire dan kawan-kawan diharapkan memberi kemenangan di laga keduanya melawan Wolverhampton, Selasa (20/8/2019) pukul 02.00 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS