Live Streaming Bali United Vs Arema FC di Liga 1 2019, Duel Tim Papan Atas

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Live Streaming Bali United Vs Arema FC di Liga 1 2019, Duel Tim Papan Atas
Pemain Bali United Stefano Lilipaly (tengah), Paulo Sergio (kiri), dan Willian Pacheco melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta saat pertandingan leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019). [Antara/Fikri Yusuf]

Bali United yang selalu menang dalam enam laga terakhir akan ditantang oleh Arema FC.

Suara.com - Bali United akan menjamu Arema FC pada pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/8/2019). Pertandingan ini diprediksi berjalan seru karena kedua tim sama-sama berada di papan atas klasemen sementara dan dalam performa apik.

Bali United berhasil meraih hasil sempurna dalam enam laga terakhir. Rentetan hasil positif itu membuat tim asuhan Stefano Cugurra kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 34 poin.

Torehan luar biasa itu tentu berharap bisa berlanjut ketika menjamu Arema FC. Pasalnya, andai gagal meraih kemenangan atau hanya mendapat satu poin, mereka berpeluang disalip oleh Tira-Persikabo yang baru akan bermain pada Minggu (25/8/2019).

Namun, tidak akan mudah bagi Bali United untuk kembali meraih kemenangan. Pasalnya, tim berjuluk Singo Edan yang saat ini duduk di posisi ketiga melawat ke Pulau Dewata dengan semangat yang bagus.

Arema FC sukes meraih kemenangan beruntung dalam dua pertandingan terakhir, yakni menang 4-0 atas Persebaya Surabaya dan 2-1 dari Barito Putera. Performa itu diprediksi akan menyulitkan Bali United yang ingin kembali meraih tiga poin.

Hamka Hamzah dan kolega juga memiliki motivasi yang tinggi untuk menang agar tidak terlempar dari posisi tiga besar klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Arema FC hanya unggul dua poin dari Madura United yang beberapa jam sebelumnya akan menghadapi PSIS Semarang.

Pertandingan antara Bali United kontra Arema FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 20.30 WIB. Namun, laga tersebut juga bisa disaksikan secara live streaming di link laman vidio.com dan link laman Indosiar.com.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS