Hasil Liga 1 2019: Persib Bandung Terus Lanjutkan Puasa Kemenangan

Rully Fauzi
Hasil Liga 1 2019: Persib Bandung Terus Lanjutkan Puasa Kemenangan
Logo Shopee Liga 1 2019 (dok. PT LIB).

Persib hanya bisa memetik hasil imbang 1-1 saat sowan ke markas Perseru Badak Lampung FC, Minggu (25/8/2019) malam WIB.

Suara.com - Persib Bandung terus melanjutkan puasa kemenangan mereka di Liga 1 2019. Bertandang ke Stadion Sumpah Pemuda yang merupakan markas Perseru Badak Lampung FC, Minggu (25/8/2019) malam WIB, Persib hanya bisa memetik hasil imbang 1-1.

Persib pun kini telah gagal merasakan indahnya kemenangan pada tujuh laga pamungkas mereka di Liga 1 2019, dengan torehan empat kekalahan dan tiga hasil imbang.

Hasil ini membuat Persib masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 16 poin dari 16 pertandingan.

Di sisi lain, Badak Lampung FC juga masih tertahan di zona merah, tepatnya di peringkat ke-16 klasemen dengan koleksi 13 poin dari 16 laga yang telah dijalani.

Melakoni lawatan ke Bandar Lampung, Persib ketinggalan 0-1 terlebih dahulu. Hariyanto Panto mencetak gol buat tuan rumah pada menit ke-11.

Persib sendiri baru bisa menyamakan skor pada menit ke-64 lewat kaki Ghozali Siregar.

Memanfaatkan umpan mendatar Supardi Nasir dari sisi kanan, Gozo --sapaan Ghozali-- yang berdiri bebas tanpa kawalan berhasil menyontek bola ke gawang Badak Lampung FC untuk menjadi gol.  

Susunan Pemain

Badak Lampung: Yoewanto Beny, Jujun Saepulloh, Kunihiro Yamashita, M. Haq, Kurniawan Karman, Marquinhos, Akbar Tanjung, Melcior Majefat (Arthur Irawan 81'), Hariyanto Panto (Jefri Kurniawan 62'), TA Mushaffry, Francisco Torres.

Persib Bandung: I Made, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Supardi (Agung Mulyadi 86'), Ghozali Siregar, Erwin Ramdani (Beckham Putra 59'), Esteban Vizcarra.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS