Ini Detik-detik Ronaldo Ingin Mengajak Messi Makan Malam

Galih Priatmojo
Ini Detik-detik Ronaldo Ingin Mengajak Messi Makan Malam
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saling bersalaman saat malam penghargaan The Best FIFA Men's Player di London Palladium, Inggris, Senin (23/10/2017). [AFP/Ben Stansall]

Rivalitas antara Ronaldo dan Messi ternyata punya akhir cerita nan romantis.

Suara.com - Rivalitas yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi ternyata tak seseram yang dibayangkan. Persaingan keduanya nyatanya justru punya cerita indah.

Seperti diketahui, selama lebih dari satu dekade terakhir, jagat sepak bola dunia punya dua ikon pemain yang disebut sebagai yang terbaik. Mereka adalah Ronaldo dan Messi.

Rivalitas kedua pemain ini muncul saat sama-sama berkompetisi di La Liga Spanyol. Ronaldo yang berseragam Real Madrid dan Lionel Messi yang membela Barcelona seperti menjadi jalan takdir yang makin menguatkan persaingan kedua pemain ini.

Meski, kini Ronaldo telah menyebrang ke Serie A bersama Juventus, toh aroma rivalitasnya dengan Messi nyatanya tak kunjung mereda.

Publik sepak bola dunia hingga saat ini masih kerap membicarakan dan membandingkan terkait sosok kedua pemain ini.

Tapi siapa sangka, rivalitas Ronaldo dan Messi tak seseram yang dibayangkan lho. Di balik persaingannya di lapangan hijau, kedua pemain ini justru memendam kerinduan bahkan berencana ingin makan malam bersama.

"Kami telah berbagi panggung selama 15 tahun. Saya tidak tahu apakah itu terjadi sebelumnya dua orang yang sama sepanjang waktu," ujar Ronaldo yang duduk bersebelahan bersama Messi di acara drawing Liga Champions di Monako, seperti dikutip dari Youtube BT Sport, Kamis (29/8/2019) malam.

"Kami bersaing di Spanyol secara tak langsung saya mendorongnya untuk lebih baik begitu pula sebaliknya. Jadi bagus untuk menjadi bagian dari sejarah sepak bola," lanjutnya.

"Tentu kami memiliki hubungan yang baik, tetapi kami hanya belum makan malam bersama, ya mungkin akan terjadi nanti setelah ini atau di masa yang akan datang," disambut senyum Messi dan tepuk tangan para tokoh sepak bola yang hadir di acara tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS