Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Filipina

Reky Kalumata
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Filipina
Starting XI Timnas Indonesia U-16. [Laman resmi PSSI]

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Madya, Senayan malam ini

Suara.com - Jadwal siaran langsung dan link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Filipina pada laga Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, Senin (16/9/2019).

Pada laga pertama grup G ini Timnas Indonesia U-16 akan menjajal kekuatan Filipina di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2020) malam ini pukul 19.00 WIB.

Kemenangan atas Filipina nanti malam akan menjadi modal penting bagi Timnas Indonesia U-16 untuk menghadapi laga-laga berikutnya.

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti saat ditemui di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Jumat (13/9/2019). (Suara.com/ Adie Prasetyo)
Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti saat ditemui di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Jumat (13/9/2019). (Suara.com/ Adie Prasetyo)

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti menuturkan jika anak-anak asuhannya sudah sangat siap untuk menjalani partai ini dan membidik hasil positif.

Garuda Asia --julukan Timnas Indonesia U-16-- memang sudah melakukan persiapan yang matang setelah mengikuti berbagai turnamen, seperti Piala AFF U-15 serta dua turnamen di Myanmar dan Qatar.

"Secara umum kami sudah siap untuk kualifikasi Piala AFC U-16 2020. Pemain sudah memiliki banyak pengalaman, seperti ketika mengikuti Piala AFF U-15 2019 dan beberapa kali uji coba di Myanmar dan Qatar," kata Bima Sakti di laman resmi PSSI.

"Sejumlah laga uji coba itu sangat berharga untuk kualifikasi Piala AFC U-16 2020. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik," sambung legenda hidup Timnas Indonesia tersebut.

"Satu hal yang pasti, kami sebagai tuan rumah selalu ingin memenangi pertandingan. Saya yakin dengan kemampuan para pemain yang sudah sengaja kami pilih yang multiposisi," tukasnya.

Sementara Timnas Filipina U-16 lebih percaya diri setelah telah menjalani laga pertamanya dengan membantai Kepulauan Mariana Utara tujuh gol tanpa balas.

Meski cukup optmistis namun pelatih kepala Filipina, Roxy Dorlas tetap meminta pemainnya waspada mengingat Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

"Kami sangat bersemangat menyambut pertandingan melawan Indonesia. Atmosfer di sini luar biasa, stadion dan rumputnya bagus dengan penonton yang banyak," ujar Dorlas.

Laga Timnas Indonesia U-16 vs Filipina akan disiarkan langsung di stasiun televisi RCTI pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini juga bisa disaksikan lewat link live streaming Mola TV.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS