Sergio Ramos: Pintu Real Madrid Selalu Terbuka untuk Paul Pogba

Rully Fauzi
Sergio Ramos: Pintu Real Madrid Selalu Terbuka untuk Paul Pogba
Centre-back andalan sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos. [Giuseppe CACACE / AFP]

Real Madrid memang disebut akan kembali melakukan manuver.

Suara.com - Real Madrid begitu santer dikaitkan dengan gelandang Manchester United. Paul Pogba di sepanjang bursa transfer musim panas 2019 lalu. Sayangnya, kepindahan urung terjadi.

Di tengah-tengah rumor keinginan Real Madrid untuk meminang Pogba. sang pemain sendiri bahkan telah menyatakan secara frontal perihal keinginannya untuk mencari tantangan baru di level klub, tentunya dengan cara meninggalkan Man United.

Sayang, selain banderol yang dipercaya sangat tinggi, Real Madrid akhirnya gagal mendaratkan Pogba lantaran kepindahannya diblok secara langsung oleh CEO Man United, Ed Woodward yang tentunya berdasarkan rekomendasi dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan). [Oli SCARFF / AFP]
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan). [Oli SCARFF / AFP]

Ya, setidaknya demikian kabar yang diturunkan sederet media ternama Inggris, Spanyol, bahkan Eropa sebelum bursa transfer ditutup pada awal bulan ini.

Meski demikian, Real Madrid disebut-sebut belum menyerah dan akan kembali melakukan manuver untuk mendapatkan servis Pogba, saat bursa transfer kembali dibuka pada Januari 2020 mendatang ataupun pada musim panas tahun depan.

Klubnya begitu santer dikaitkan dengan Pogba, centre-back sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos pun akhirnya turut berkomentar.  

Bek kaya pengalaman Timnas Spanyol itu menyebut jika pintu Real Madrid selalu terbuka untuk pemain hebat macam Pogba!

Ramos pun berharap jika gelandang berusia 33 tahun itu bisa segera merapat ke Santiago Bernabeu --kandang kebanggaan Real Madrid.

"Soal Pogba, saya tak bisa berkomentar banyak karena dia saat ini adalah pemain klub lain. Tapi, saya pikir Real Madrid selalu punya pintu yang terbuka untuk pemain bagus macam dia," tutur Ramos seperti dimuat Daily Express.

"Bagi saya, tentu saja Pogba adalah salah satu pemain hebat dunia yang ada saat ini. Dia pemain unik, sangat berbeda. Dia telah menunjukkan kualitasnya di Juventus dan sekarang di Man United," celoteh pemain berusia 33 tahun itu.

"Saya pikir dia akan memberikan keseimbangan pada tim (Real Madrid). Dia punya pengaruh yang hebat pada penyerangan dan dia punya kemampuan fisik yang luar biasa," lanjutnya.

"Bagi saya pribadi, saya akan senang jika dia bisa datang ke Bernabeu secepatnya," tuntas sang centre-back. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS