Manchester United Capai Kesepakatan Personal dengan Mario Mandzukic

Rully Fauzi
Manchester United Capai Kesepakatan Personal dengan Mario Mandzukic
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic. [AFP]

Mandzukic dipercaya akan merapat ke Old Trafford pada Januari 2020 mendatang.

Suara.com - Manchester United dikabarkan harus mengeluarkan dana tak kurang dari 10 juta pounds (sekira Rp 177 miliar) bila ingin mendapatkan servis Mario Mandzukic dari Juventus pada bursa transfer Januari 2020 nanti.

Banderol tersebut sejatinya cukup besar untuk ukuran pemain yang bisa dibilang sudah 'tak terpakai' di Juventus saat ini.

Terlebih, Mandzukic saat ini sudah berusia 33 tahun, cukup gaek untuk ukuran seorang penyerang.

Meski demikian, seperti diklaim Express, Man United rupanya tidak berkeberatan untuk membayar banderol 10 juta pounds tersebut.

Disebutkan, manajemen The Red Devils --julukan Man United-- bahkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Mandzukic dan pihak perwakilannya.

Mandzukic sendiri sejatinya sudah dikabarkan menjadi incaran dari pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Namun hingga jendela transfer ditutup, pengoleksi 89 caps bersama Timnas Kroasia itu urung merapat ke Old Trafford dan bertahan di Juventus.

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic (kanan). [Jung Yeon-je / AFP]
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic (kanan). [Jung Yeon-je / AFP]

Meski demikian, faktanya Mandzukic memang sama sekali tak masuk dalam rencana pelatih Juventus, Maurizio Sarri di musim 2019/2020 ini.

Bagaimana tidak, eks bomber Bayern Munich dan Atletico Madrid itu sama sekali belum melakoni penampilan bersama Bianconeri --julukan Juventus-- di semua kompetisi musim ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS