Willian Disarankan Mantan Pelatihnya untuk Gabung Juventus

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Willian Disarankan Mantan Pelatihnya untuk Gabung Juventus
Selebrasi winger Chelsea, Willian, usai membobol gawang Barcelona dalam pertandingan leg pertama 16 Besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018) atau Rabu dini hari WIB. [AFP/Ian Kington]

Kontrak Willian bersama Chelsea akan segera berakhir pada Juni 2020.

Suara.com - Mantan pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu, ikut buka suara mengenai situasi Willian di Chelsea. Ia menyarankan sang pemain mencari suasana baru di Juventus.

Willian sudah berseragam Chelsea sejak 2013. Sampai saat ini, ia sudah tampil adalam 307 pertandingan The Blues, mencetak 55 gol, dan mengemas 56 assist.

Pemain asal Brasil itu juga turut andil dalam keberhasilan Chelsea kala menjuarai trofi Liga Primer Inggris pada edisi 2015 dan 2017.

Namun, kontrak Willian di Chelsea akan segera berakhir pada Juni 2020 atau akhir musim nanti. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda kerja sama baru dari kedua pihak.

Mircea Lucescu yang pernah menjadi pelatih Willian sewaktu di Shakhtar Donetsk pun menyarankan sang pemain untuk hijrah ke Juventus jika tidak diperpanjang.

"Kontrak Willian di Chelsea akan habis. Bagus baginya untuk mengubahnya sedikit setelah bertahun-tahun di London. Juventus akan ideal bagi Willian," kata Lucescu kepada Tuttosport.

Andai transfer ini terwujud, Willian akan bereuni dengan rekan setimnya dulu di Shakhtar Donetsk, Douglas Costa, yang sudah lebih dulu menjadi andalan Juventus.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS