Resep Rahasia di Balik Gacornya Erling Haaland di Liga Champions Musim Ini

Rauhanda Riyantama
Resep Rahasia di Balik Gacornya Erling Haaland di Liga Champions Musim Ini
Penyerang Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland. (Instagram/erling.haaland)

Haaland kini menjadi top skorer sementara Liga Champions dengan tujuh gol.

Suara.com - Performa impresif berhasil ditampilkan oleh Erling Braut Haaland di musim ini. Striker 19 tahun milik Red Bull Salzburg itu secara mengejutkan mampu mengemas 26 gol dan enam assist dari 18 pertandingan di semua ajang.

Yang lebih hebat, tujuh gol di antaranya dilesakkan di ajang Liga Champions. Bahkan, Haaland kini menjadi top skorer sementara mengungguli nama-nama tenar seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, hingga Robert Lewandowski.

Di balik penampilan oke Haaland musim ini, ia pun membagikan resep rahasianya. Striker asal Norwegia itu mengungkapkan selalu menggunakan lagu Liga Champions sebagai nada alarm.

''Lagu Liga Champions selalu jadi nada alarm saya. Saya bangun setiap hari. Itu lagu terakhir yang membuat saya bosan,'' ungkap Haaland, seperti dikutip dari The Guardian.

''Saya bangun untuk itu. Jadi saya selalu mendapatkan awal yang sempurna untuk hari itu,'' tuturnya menambahkan.

''Saya ingin menjadi diri saya sendiri. Saya berasal dari Bryne (salah satu kota kecil di Norwegia) dan menjalani mimpi itu. Begitulah adanya,'' tandasnya.

Lebih lanjut, gacornya Haaland musim ini membuat mata klub-klub top Eropa terbelalak. Tim sekaliber Juventus, Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United dilaporkan kepincut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS