Leonardo Bonucci Semringah Perpanjang Kontrak di Juventus sampai 2024

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Leonardo Bonucci Semringah Perpanjang Kontrak di Juventus sampai 2024
Leonardo Bonucci menandatangani perpanjangan kontrak bersama Juventus hingga 2024. (Dok. Juventus).

Bonucci akan bertahan lebih lama lagi di Juventus.

Suara.com - Bek gaek Italia, Leonardo Bonucci, resmi menandatangani kontrak baru bersama Juventus pada Selasa (19/11/2019). Ia akan melanjutkan masa pengabdian hingga 2024.

Bonucci merasa pembaruan kontrak hingga lima tahun ke depan ini sebagai bukti kecintaan dirinya terhadap Juventus. Begitu pula sebaliknya.

Kendati sudah 32 tahun, Bonucci berharap masih mampu bersaing untuk mendapatkan tempat utama di Juventus dan terus memenangkan banyak lagi trofi pada tahun-tahun mendatang.

"Juventus adalah rumah saya. Penandatanganan kontrak ini sekali lagi membuktikan betapa pedulinya saya terhadap baju ini dan Juventus menunjukkan betapa pedulinya mereka tiap tahun," ujar Bonucci di laman resmi Juventus.

"Aku harap akan tampil lebih banyak lagi, mencetak gol lebih banyak lagi, dan memenangi lebih banyak trofi," imbuhnya.

Bonucci sendiri membela Juventus sejak 2010/2011. Sempat semusim bermain di AC Milan, ia sudah mengoleksi 376 pertandingan saat berseragam Bianconerri dengan catatan 25 gol dan 10 assist.

Berbagai trofi juga berhasil dimenangkan Bonucci bersama Juventus, beberapa di antaranya adalah tiga Coppa Italia dan tujuh titel Scudetto alias Serie A Italia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS