Link Live Streaming Garuda Select vs Inter Milan U-17

Rully Fauzi
Link Live Streaming Garuda Select vs Inter Milan U-17
Starting XI Tim Garuda Select. [Laman resmi PSSI]

Garuda Select menantang tuan rumah Inter Milan U-17 di Suning Youth Development Centre, Milan, Rabu (22/1/2020) malam WIB.

Suara.com - Garuda Select meraih dua hasil berbeda dari dua laga selama rangkaian tur Italia di awal tahun ini. Sempat menang besar kala menghadapi Torino U-17, Bagus Kahfi dan kolega menyerah 1-2 karena tendangan penalti saat melawan Juventus U-17.

Garuda Select pun akan kembali bertanding Rabu (22/1/2020) malam WIB ini. Lawan yang akan dihadapi adalah tuan rumah Inter Milan U-17 di Suning Youth Development Centre, Milan.

Evaluasi sudah barang tentu dilakukan oleh seluruh jajaran tim, mulai dari pemain hingga pelatih. Grafik permainan yang perlahan tapi pasti meningkat, tentu harus dibarengi dengan hasil maksimal pula.

Tim pelatih memastikan sudah mengantongi kekuatan Inter yang harus diwasapdai oleh para pemain.

"Agak berbeda dengan Juventus, pemain Inter lebih menggunakan pendekatan fisik. Mereka juga lebih cenderung memperagakan umpan langsung ke depan dan lebih berani dalam berduel. Tentu para pemain harus siap," kata asisten pelatih Tim Garuda Select, Danny Holmes.

Sementara itu, penyerang andalan Garuda Select, Bagus Kahfi mengaku sudah melupakan kekalahan melawan Juventus.

Saat ini, fokus hanya tertuju pada laga kontra Inter. “Pertandingan melawan Inter kami harus fokus dan konsentrasi. Kami siap belajar banyak di pertandingan nanti,” tutur Bagus.

Pertandingan Garuda Select vs Inter Milan U-17 sendiri akan kick-off malam ini pukul 21.00 WIB dan bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS