Persiraja Batal Uji Coba Lawan Persib Bandung, Kenapa?

Reky Kalumata
Persiraja Batal Uji Coba Lawan Persib Bandung, Kenapa?
Pesepak bola Persiraja Agus Suhendra (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Sriwijaya FC Siswanto saat pertandingan perebutan tempat ketiga Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (25/11/2019). Persiraja berhasil menduduki peringkat ketiga Liga 2 2019 sekaligus memastikan tiket promosi ke Liga 1 usai mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Persiraja akan menjajaki pertandingan uji coba dengan Persikabo

Suara.com - Persiraja Banda Aceh batal menggelar laga uji coba melawan Persib Bandung karena terkendala jadwal klub asal Jawa Barat tersebut.

"Uji coba dengan Persib Bandung tidak jadi. Komunikasi terakhir, pertandingan uji coba beradu dengan jadwal Persib," kata Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani seperti dilansir Antara, Selasa (18/2/2020).

Ia mengatakan Persiraja akan menjajaki pertandingan uji coba dengan Persikabo, meski rencana itu masih dalam pembicaraan awal.

Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani. Antara Aceh/HO/Persiraja\
Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani. Antara Aceh/HO/Persiraja\

"Kendati uji tanding dengan Persib Bandung batal dan Persikabo masih dalam pembicaraan, namun uji coba melawan PSMS Medan tetap terlaksana," katanya.

Laga uji coba dengan klub Liga 2 tersebut dijadwalkan pada 21 Februari 2020 pukul 20.30 WIB. Pertandingan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, yang akan menjadi tempat pertandingan kandang bagi Persiraja di kompetisi Liga 1 musim 2020.

Untuk pertandingan uji coba tersebut, panitya akan menjual tiket masuk seharga Rp20 ribu hingga Rp30 ribu per penonton. Bagi pemegang tiket terusan pertandingan kandang Persiraja di Liga 1 2020, bisa menggunakannya untuk menyaksikan uji tanding dengan PSMS.

"Selain uji coba pemain, pertandingan melawan PSMS Medan juga sebagai ajang uji coba panitia pelaksana. Dari pertandingan tersebut akan terlihat sejauh mana kekurangannya, sehingga bisa diperbaiki saat pertandingan kandang perdana Persiraja awal Maret mendatang," kata Rahmat Djailani.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS