alexametrics

Jika Saul Jadi Pergi, Diego Simeone akan Beri Pelukan Hangat

Arief Apriadi
Jika Saul Jadi Pergi, Diego Simeone akan Beri Pelukan Hangat
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez (tengah) merayakan golnya bersama rekan setimnya ke gawang Real Madrid saat perpanjangan waktu dalam perebutan Piala Super Eropa di Tallinn. JAVIER SORIANO / AFP

Diego Simeone akan senang jika Saul Niguez bertahan di Atletico, tetapi juga ikhlas apabila sang pemain hengkang.

Suara.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone coba bersikap seadil mungkin dalam saga transfer gelandang andalannya, Saul Niguez.

Diego Simeone akan senang jika Saul Niguez bertahan di Atletico, tetapi juga ikhlas apabila sang pemain harus hengkang musim panas ini.

Saul Niguez dirumorkan bakal segera meninggalkan Estadio Wanda Metropolitano. Barcelona hingga Manchester United disebut jadi kandidat klub baru pemain 26 tahun tersebut.

Atletico bahkan dikabarkan sempat memasukan Saul ke dalam negosiasi pertukaran pemain agar bisa membawa pulang kembali Antoine Griezmann dari Barcelona.

Baca Juga: Ada Nama Cristiano Ronaldo di Fasilitas Latihan Barcelona, untuk Apa?

Simeone tak menampik rumor terkait masa depan Saul Niguez tak bisa dikesampingkan begitu saja. Terlepas itu semua, dia menyebut Saul sebagai pemain penting bagi Atletico.

"Kami telah bersama selama delapan tahun, saya pikir kami memberinya semua yang kami miliki sebagai pelatih dan dia sebagai pesepakbola," kata Diego Simeone dikutip dari AS, Rabu (21/7/2021).

"Jika dia harus hengkang, pelukan erat, doa yang terbaik untuknya dengan para pemain yang memberi kami kehidupan dan untuk terus berteman, seperti biasa."

"Entah dia akan ke Barcelona atau tim lain," tambah Simeone.

Saul Niguez menjadi komoditas hangat di bursa transfer musim panas ini. Selain Barcelona dan Manchester United, Chelsea hingga Liverpool dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Baca Juga: Aguero Datang, Posisi Lord Braithwaite di Barcelona Tak Goyang

Komentar