facebook

Prediksi Bayern Munich vs Atletico Madrid di Grup A Liga Champions

Rully Fauzi
Prediksi Bayern Munich vs Atletico Madrid di Grup A Liga Champions
Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski. (ANTARA/AFP/CHRISTOF STACHE)

Bayern akan menantang Atletico di Allianz Arena, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.

Suara.com - Satu lagi super big match tersaji di matchday pembuka Liga Champions 2020/2021. Dari Grup A, juara bertahan kompetisi sekaligus juara Jerman, Bayern Munich bakal menantang wakil Spanyol, Atletico Madrid di Allianz Arena, Kamis (22/10/2020) dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Adu ketajaman antar dua bomber maut yang sejatinya sudah sama-sama tak muda lagi, Robert Lewandowski dan Luis Suarez, tentu jadi highlight tersendiri dari partai ini.

Lewandowski, yang terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa musim 2019/2020 usai membawa Bayern menyabet treble, melanjutkan performa sensasionalnya di awal musim ini.

Striker 32 tahun asal Polandia itu telah mengemas tujuh gol serta tiga assist, hanya dalam empat penampilan untuk Bayern di Bundesliga Jerman 2020/2021.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Nanti Malam: Bayern, Liverpool dan Real Madrid Mentas

Di sisi lain, Suarez moncer dengan telah mencetak tiga gol plus satu assist dalam empat penampilan untuk Atletico di Liga Spanyol.

Penyerang 33 tahun asal Uruguay itu praktis langsung nyetel meski baru bergabung dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Gestur penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez pada laga Liga Spanyol 2020/2021 kontra Huesca di Estadio El Alcoraz, Jumat (1/10/2020) dini hari WIB. [PAU BARRENA / AFP]
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez. [PAU BARRENA / AFP]

Bagi Suarez sendiri, Bayern jelas merupakan momok yang menakutkan.

Penyerang berjuluk El Pistolero itu harus menelan pil super pahit bersama Barcelona pada Agustus kemarin, yakni di babak perempatfinal Liga Champions musim lalu.

Bagaimana tidak, Barcelona dibantai Bayern 2-8 di venue netral, meski dalam laga delapan besar yang hanya berlangsung satu leg itu Suarez sejatinya mencetak satu gol.

Baca Juga: Positif COVID-19, Serge Gnabry Absen di Laga Bayern Munich Vs Atletico

Jelang laga Bayern Munich vs Atletico Madrid ini, pelatih Bayern, Hansi Flick mengaku sadar dengan tantangan yang menanti timnya.

Komentar