Anggun Jelaskan Keluar dari Juri X Factor Indonesia

Tomi Tresnady
Anggun Jelaskan Keluar dari Juri X Factor Indonesia
Anggun C Sasmi. [angguncsasmi.net]

Sempat diberitakan Anggun "didepak" dari X Factor Indonesia.

Suara.com - Anggun Cipta Sasmi tak akan lagi terlihat duduk sebagai juri kontes menyanyi X Factor Indonesia (XFI) musim kedua yang akan digelar tahun ini. Ia beralasan, keluar dari tim juri karena sedang menyiapkan proyek internasional.

Anggun akhirnya mau memberikan pernyataan alasan keluar dari tim juri setelah adanya berita di media online bahwa ia telah 'didepak' dari XFI.

"Saya tidak ikut X Factor tahun ini bukan krn saya "didepak" Tapi karena sedang siapkan project internasional yang sebentar lagi akan saya beritakan," tulis Anggun di akun Twitternya.

Pemilik album Echoes ini pernah ikut mengecam Ahmad Dhani karena memakai seragam komandan SS Heinrich Himmler yang bertanggungjawab atas pembantaian kaum Yahudi dan kaum lainnya di perang dunia ke-2. Dhani mengenakan seragam itu dalam video kampanye mendukung Prabowo-Hatta saat pemilihan presiden yang digelar 9 Juli 2014 lalu.

"Aku sudah banyak komen itu, sudah ditulis oleh media seluruh dunia, semua mengecam," kata Anggun saat ditemui di pusat perbelanjaan, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, 26 Juni 2014.

Anggun juga kecewa beberapa media justru melindungi suami dari Mulan Jameela itu. "Sayang di media Indonesia dia (Ahmad Dhani) dilindungi."

Mungkinkah Anggun tak lagi berada di barisan tim juri XFI bersama Rossa, Bebi Romeo, dan Ahmad Dhani karena penyanyi yang telah menjadi warga negara Prancis itu pernah berkonflik dengan Ahmad Dhani?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS