Ini Kritikan Awal untuk "X-Men: Apocalypse"

Yazir Farouk
Ini Kritikan Awal untuk "X-Men: Apocalypse"
Petikan trailer X-Men: Apocalypse [YouTube]

Tayang pada 27 Mei mendatang.

Suara.com - Banyak pertanyaan yang muncul seperti apa penampakan Apocalypse atau En Sabah Nur, karakter antagonis di film X-Men: Apocalypse. Namun setelah gambarnya dirilis, nyaris semua penggemar komik melayangkan protes.

Penggemar geli melihat kostum dan sosok Apocalypse yang digambarkan berwarna ungu dan tak memiliki tubuh besar. Malah, mereka menyebut Apocalypse yang ada digambar terkesan tak mengerikan sama sekali. Ini merupakan kritikan pertama untuk X-Men: Apocalypse sebelum diputar di bioskop.

Oscar Isaac, si pemeran Apocalypse pun angkat suara. Sama seperti publik, dia tak setuju dengan gambar tersebut. Dia juga memastikan gambar yang dirilis bukan sebagai representasi yang baik seperti di film.

"Aku sangat tidak suka dengan foto-foto pertama yang dirilis," katanya kepada Entertainment Weekly dikutip dari laman Independent, Selasa (24/6/2916).

Sementara itu, sutradara Bryan Singer menyadari reaksi dari para fans. Dulu, dia pernah mendapat kecaman yang sama setelah memakai Hugh Jackman sebagai Wolverine di film X-Men.

"Tenang saja, itu akan berhasil. Mudah-mudahan penonton akan mengerti mengapa karakter harus dimainkan oleh aktor tertentu," katanya.

X-Men: Apocalypse yang merupakan sekuel ke-9 ini akan tayang pada 27 Mei mendatang. Film ini juga dibintangi para pemain di sekuel-sekuel sebelumnya seperti Jennifer Lawrence, James McAvoy, Michael Fassbender, dan Nicholas Hoult.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS