alexametrics

Glenn Fredly Dempet dengan Aura Kasih di Prambanan, Balikan?

Tomi Tresnady
Glenn Fredly Dempet dengan Aura Kasih di Prambanan, Balikan?
Aura Kasih saat di acara premiere film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016). [suara.com/Nanda]

Aura nonton penampilan Glenn di Jazz Prambanan.

Suara.com - Glenn Fredly dan Aura Kasih tampaknya masih menjaga hubungan baik meskipun tali kasih mereka sudah putus pada awal tahun 2016.

Dalam sebuah foto yang diunggah akun gosip Lambe Turah, pelantun Januari itu dan Aura tampak duduk berdempetan saat penyelenggaraan Jazz Prambanan, Jawa Tengah, yang digelar dua hari, 20-21 Agustus lalu.Glenn sendiri tampil di hari kedua di jam sudah masuk malam.

Glenn terlihat antusias saat ada orang yang ingin mengabadikan foto Glenn. Namun, Aura Kasih terlihat tak antusias dengan jepretan kamera. Penyanyi asal Bandung itu memilih menyenderkan kepalanya di bahu seorang perempuan di sebelah lainnya.

Foto itu memunculkan spekulasi, apakah Aura sengaja melihat penampilan Glenn di acara itu karena mereka diduga sudah balikan lagi.

Bintang film Asmara Dua Diana itu pertama kali mengumumkan telah putus dengan Glenn melalui akun Instagramnya dengan menulis caption:

"Melepaskan seseorang itu memang berat. Tapi demi satu hal yang lebih bermakna kadang kita harus melakukannya," tulis Aura.

Glenn pun mengakui dia sudah putus dari Aura saat menjawab ucapan penggemar, "Glenn sudah jomblo ya?" saat tampil di Boshe VVIP Club Bali, pda tanggal 16 April.

“Iya gue akuin emang gue jomblo. Iyalah emang cewek cuma satu? Emang yang bagus cuma Aura Kasih doang,” kata dia.

Selanjutnya, media meminta konfirmasi langsung kepada Aura pada tanggal 15 Mei. Aura pun mengakui dia telah mengakhiri hubungannya dengan mantan suami Dewi Sandra itu.