Merasa Dapat Keajaiban, Jupe Mulai Rajin Baca Al Quran

Yazir Farouk | Nanda Hadiyanti
Merasa Dapat Keajaiban, Jupe Mulai Rajin Baca Al Quran
Julia Perez (Jupe) di acara ulang tahun keponakannya, di rumahnya di kawasan Cibubur, Depok, Minggu (20/11/2016). [Suara.com/Ismail]

Berjuang melawan kanker serviks.

Suara.com - Aktris Julia Perez alias Jupe bersyukur masih bisa beraktivitas secara normal meskipun tengah berjuang melawan kanker serviks. Bahkan, kankernya sudah memasuki stadium 4.

"Orang-orang lihat saya stadium empat masih bisa ngobrol, masih bagus kulit saya, biasanya orang kanker kulitnya udah hitam-hitam karena berobat. Masih bisa ketawa-ketawa. Ini dari doa mereka juga sih," kata Jupe ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

Jupe yakin mendapat keajaiban dari Tuhan. Karenanya, dia mulai sadar untuk kembali dekat dengan Sang Pencipta dengan cara membaca Al Quran.

"Saya belajar, saya nggak ada waktu panggil guru ngaji, saya jadi belajar pakai aplikasi di handphone. Udah setahun belajar, nggak ada yang nggak mungkin," ujarnya.

Di mana pun berada, si pelantun Belah Duren ini selalu menyempatkan diri membaca Al Quran. "Hp selalu 24 jam. Bisa belajar apapun di Hp, nah berarti bisa juga belajar ngaji dari Hp," ucapnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS