alexametrics

Artis Siarkan Adegan Vulgar hingga Tersandung Isu Hina Ulama

Yazir Farouk
Artis Siarkan Adegan Vulgar hingga Tersandung Isu Hina Ulama
Aaron Ashab [Instagram @aaronashab]

Aaron Ashab menyiarkan secara langsung adegan vulgar bersama seorang perempuan.

Suara.com - Apa yang dilakukan aktor Aaron Ashab ini cukup nekat. Dia menyiarkan adegan vulgar berciuman bersama seorang perempuan di Instagram Live. Secepat kilat, potongan gambar adegan mereka viral di media sosial.

Berita lelaki yang mengawali karier sebagai artis YouTube itu menjadi salah satu yang menyedot perhatian pembaca Suara.com di kanal Entertainment sepanjang pekan ini.

Selain Aaron, penyanyi dangdut Inul Daratista juga tak kalah heboh. Komentar balasannya di Instagram untuk penentang Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berujung masalah. Inul dianggap telah menghina ulama.

Untuk lebih lengkapnya, berikut rangkuman berita di kanal Entertaiment Suara.com yang menjadi sorotan sepanjang pekan ini:

Baca Juga: Ari Lasso Beberkan Kondisi Terakhir Ayahnya Sebelum Meninggal

1. Kena Kasus Suap Pajak, Syahrini: Saya Tidak Gentar!

Penyanyi Syahrini buka suara terkait namanya yang disebut dalam sidang kasus dugaan suap pajak di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Senin (20/3/2017) lalu. Dalam sidang tersebut, seorang saksi menyebut Syahrini ikut terlibat dalam suap pajak.

2. #BoikotInulDaratista Jadi "Trending Topic", Dianggap Hina Ulama

Penyanyi dangdut Inul Daratista terancam diboikot netizen. Hal ini gara-gara si Ratu Ngebor mem-posting komentar yang dianggap menghina salah seorang ulama.

3. Inalillahi, Eko DJ Meninggal Dunia

Baca Juga: Ditanya soal Dinikahi Sukhdev Singh, Begini Reaksi Bunga Zainal

Kabar duka menyelimuti panggung komedian Indonesia. Eko Dari Jawa atau Eko DJ menghembuskan nafas yang terakhir Senin (27/3/2017) sekitar pukul 23.05 WIB.

4. Duh, Putri Titian Ngamuk Gara-gara Nama Anaknya Dicibir

Pasangan artis Putri Titian dan Junior Liem baru saja menyambut kelahiran putra mereka, Theodore Iori Liem pada 25 Maret 2017. Tapi kebahagian mereka sedikit terusik oleh sebagian netizen yang menganggap nama si bayi tak islami sesuai dengan keyakinan Tian, sapaan akrab Putri.

5. Begini Kedekatan Eko DJ dengan Diana Pungky

Diana Pungky menjadi salah satu artis yang berduka atas kepergian Eko DJ untuk selama-lamanya. Soalnya, mereka cukup dekat setelah sama-sama membintangi sinetron Jinny oh Jinny yang populer di tahun 90-an.