Alexa

Tanggapi Kartini Masa Kini, Syahrini: Harus Sering Piknik!

Madinah
Tanggapi Kartini Masa Kini, Syahrini: Harus Sering Piknik!
Syahrini ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016) [suara.com/Nanda]

Cuitan Syahrini menuai beragam komentar.

Suara.com - Penyanyi Syahrini punya penafsiran sendiri soal Kartini masa kini. Menurut pelantun Aku Tak Biasa tersebut, Kartini zaman sekarang bukan hanya perempuan tangguh yang mandiri, namun juga sering liburan!

Hal ini disampaikan mantan duet Anang Hermansyah itu lewat akun medsos Instagramnya @princessyahrini. Dengan berlibur, tulis dia, perempuan masa kini bisa terhindar fikiran negatif. 

"Kartini masa kini Ituuhhh harus sering piknik biar pikirannya selalu positif dan terhindar dari penyakit hati juliddd....Kartini Masa kini ituuhhh," tulisnya.  

Postingan perempuan asal Bogor, Jawa Barat ini pun menuai beragam komentar. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang berkomentar nyinyir.

@anik_puspa menulis,"Setujuuuuu @princessyahrini ...biar awet muda juga yaa."

@kamelia3076 menambahkan, "Jangan hanya kartini...tapi yang lebih bagus adalah contohlahh akhlak sayyidah fatimah azzahra."

Dilanjutkan @yusniar7970, "Sing penting cepat nikah mba ntar kalo sudah kelewat tua secantik dan sekaya apapun nggak ada artinya kalo sendiri."

"Kan manusia itu beda-beda pendapatnya sesuai dengan pola fikir manusia itu sendiri. Bagiku bahagia itu hidup sesuai tuntunan Alqur an, niscaya akan ada rasa damai," tulis @martini_pischess.     

Tanggapi Kartini Masa Kini, Syahrini: Harus Sering Piknik! - 1

Tanggapi Kartini Masa Kini, Syahrini: Harus Sering Piknik! - 2
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS