Revalina S Temat Mantap Berhijab Setelah Umrah

Tomi Tresnady | Puput Pandansari
Revalina S Temat Mantap Berhijab Setelah Umrah
Revalina S Temat di acara film Critical Eleven, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2017). [suara.com/Puput]

Perempuan berusia 31 tahun itu tak lagi tampil menggerai rambutnya yang indah. Reva, sapaannya, menegaskan dirinya sudah berhijab.

Suara.com - Ada yang berbeda dari penampilan Revalina S Temat ketika hadir di acara film Critical Eleven di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Jumat malam (5/5/2017).

Perempuan berusia 31 tahun itu tak lagi tampil menggerai rambutnya yang indah. Reva, sapaannya, menegaskan dirinya sudah berhijab.

"Suamiku juga awalnya memastikan, kamu benar yakin sudah mantap? Jangan sampai tengah-tengah nanti kamu buka (lepas hijab)," kata bintang film "Perempuan Berkalung Sorba" saat beramah tamah dengan media.

Reva awalnya bingung dengan suaminya, Rendy Aditya, langsung mendukung keputusannya untuk mengenakan hijab. Hal itu jadi modal Reva lebih yakin lagi berhijab.

"Ternyata dia buat aku lebih mantap (berhijab). Tujuan suamiku membuatku semakin yakin sama pilihanku ini," imbuh ibu dari Rihga Sadiwasakti Rabbani ini.

Reva lalu bercerita niat berhijab sebetulnya sudah lama, namun hatinya merasa mantap setelah pulang umrah.

"Syuting film Januari. Februari pertengahan umrah. Pulang umrah pakai hijab sekitar dua bulan. Sebelum umrah sudah ada niat. Nah, pas umrah Alhamdulillah lancar makin ditunjukkin untuk yakin dan mantap," tandas Reva.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS