Sisi Lembut Joe Taslim dalam Film "Surat Kecil Untuk Tuhan"

Tomi Tresnady | Ismail
Sisi Lembut Joe Taslim dalam Film "Surat Kecil Untuk Tuhan"
Joe Taslim di acara gala premiere 'Surat Kecil untuk Tuhan' di CGV Cinemas, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017). [suara.com/Ismail]

Joe memerankan karakter Martin, seorang lelaki pencinta, penyayang, dan baik hati.

Suara.com - Joe Taslim, yang dikenal sebagai aktor laga, kembali berakting di film drama terbaru, Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT).

Di film (SKUT), Joe tidak mempertontonkan kebolehannya dalam berkelahi. Dia harus menampilkan sisi lembut dari dalam jiwanya. Joe memerankan karakter Martin, seorang lelaki pencinta, penyayang, dan baik hati.

"Jadi intinya dari secara human memang untuk project kali ini, PR (pekerjaan rumah)-nya menggali sisi sensitif saya, misalnya sebagai pecinta, penyayang, yang tulus dan baik," kata Joe di acara gala premiere film "SKUT" di CGV Cinemas, kawasan Thmarin, Jakarta Pusat, Selasa malam (20/6/2017).

Bagi pemeran Manas di "Star Wars Beyond" ini, tidak sulit berakting menangis, karena dia yakin di dalam diri manusia ada sisi lembutnya.

"Sebenarnya kan setiap manusia ada sisi lembutnya, untuk project ini saya berarti harus menggali lebih banyak sisi lembut saya," jelas lelaki 35 tahun ini.

"SKUT" bercerita mengenai kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan.

Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan Anton di rumah sakit. Dan sejak saat itulah Angel terpisahkan dengan sang kakak.

Bintang lainnya ada Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, dan Maudy Koesnaedi. Film ini akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada Hari Raya Idul Fitri, Minggu 25 Juni 2017.

Mantan atlet Judo ini juga akan berperan sebagai Gurutai di film Swordsman, produksi Korea Selatan. Gurutai dikisahkan seorang komandan ahli pedang dari kerajaan Dinasti Qing yang begitu kejam.

Ayah tiga anak itu beradu akting dengan Jang Hyuk, Jung Man Shik Choi Jin Ho, hingga aktris Kim Hyun Soo. Film tersebut memulai produksi pada tanggal 15 Juni 2017.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS