Ibunda Meninggal, Natalie Sarah Tak Gelar Tahlilan, Mengapa?

Ririn Indriani | Ismail
Ibunda Meninggal, Natalie Sarah Tak Gelar Tahlilan, Mengapa?
Detik-detik meninggalnya ibunda Natalie Sarah (Instagram)

Natalia Sarah memastikan tak akan menggelar tahlilan ibundanya.

Suara.com - Pesinetron Natalie Sarah dipastikan tidak akan menggelar pengajian atau tahlilan untuk mendoakan mendiang ibu kandungnya yang beragama nasrani.

Namun, Natalie berencana akan berkumpul dengan keluarga besar dan saudara kandungnya. "Kayaknya nggak (tahlilan). Aku doa sendiri aja, sama dengan keluargaku. Nanti aku dengan adik-adik akan sering kumpul aja. Lebih mendoakan sendiri, nggak ada tahlilan," kata Natalie Sarah usai pemakaman di TPU. Pondok Rangon, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (18/9/2017).

Natalie melakukan hal tersebut, karena mendiang Nurmiati sangat dekat dengan keluarga besar. "Dekat banget, malah cucu-cucunya yang menjaga mama (saat sakit). Dia memang istilahnya 'gila' cucu, jadi dekat banget," lanjutnya.

Bahkan salah satu cucu ibu dari mendiang Nurmiati ada yang menangis saat mengetahui neneknya sudah meninggal. "Pas tahu nggak ada (meninggal) cucunya ada yang belum mengerti, ada juga yang mengerti terus menangis," lanjutnya.

Seperti diketahui ibu kandung Natalie, Nurmiati meninggal karena sakit kanker di rumah sakit Dharmais pada Minggu (17/9/2017). Keesokan harinya, almarhumah yang berprofesi guru semasa hidupnya, disemayamkan di TPU. Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS