Berdua di Kamar Hotel, Marissa dan Ikang Fawzi Didatangi Orang

Tomi Tresnady
Berdua di Kamar Hotel, Marissa dan Ikang Fawzi Didatangi Orang
Marissa Haque dan Ikang Fawzi. [dok. Marissa Haque]

Marissa dan Ikang memilih merayakan ulang tahun di kawasan Sumedang.

Suara.com - Marissa Haque dan Ikang Fawzi sedang menginap di kamar hotel Mercure, Karawang, Jawa Barat, beberapa hari lalu. Mereka tiba-tiba didatangi oleh beberapa orang dari manajemen hotel.

Seperti dalam video yang diunggah ke akun Instagram milik Marissa Haque, pasangan suami istri itu kedatangan orang-orang yang mengenakan seragam hotel setempat.

Mereka membawa kejutan kue ulang tahun untuk Ikang Fawzi yang pada hari Senin (23/10) lalu telah genap berusia 58 tahun.

Ikang, yang membina rumah tangga dengan Marissa selama 31 tahun, menampilkan mimik wajah gembira.

Marissa, yang merekam momen dengan kamera ponsel, terdengar tawa cerianya seperti sudah 'bersekongkol' dengan manajemen hotel untuk memberikan kejutan kepada legenda rock itu.

"Akan selalu kami kenang...in our beloved 58th daddy ayah @ikangfawzi Ikang Fawzi birthday, terima kasih banyak untuk manajemen Mercure Karawang Hotel @mercurekarawang di Jawa Barat atas sentuhan personal, sungguh hotel menyenangkan. Kami sangat menyukainya..... Fabiayyi ala'i Robbi kumma tukadzdzibaaaan (Marissa Haque Ikang Fawzi)," tulis artis senior yang juga baru berulang tahun ke-55 pada 15 Oktober lalu.

Tonton video kejutan ulang tahun Ikang Fawzi:

Marissa dan Ikang memilih merayakan ulang tahun di kawasan Sumedang, Jawa Barat. Mereka turut memboyong dua putrinya, Bella Fawzi dan Kiki Fawzi untuk memburu beragam tahu sumedang.

"Itu memang target utama kami (makan tahu Sumedang) karena terkenal maknyus," ucap Marissa dalam sebuah kesempatan berbincang dengan Suara.com.

Selanjutnya, keluarga ini juga memilih rayakan ulang tahun di Jepang. Mereka sudah terbang ke Negeri Sakura pada akhir pekan kemarin.

Menurut Marissa, Jepang sudah seperti rumah kedua bagi dirinya dan Ikang. Pasalnya, pelantun "Preman" itu pernah empat tahun sekolah di SRIT (Sekolah Republik Indonesia Tokyo).

Sementara, Marissa ketika masih aktif di dunia hiburan sempat memiliki rumah produksi dengan belasan klien perusahaan Jepang.

"Setahun bisa 2-3 kali ke Jepang," ujar Marissa Haque.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS