Doyan Berlian, Donita Diprotes Suami

Tomi Tresnady | Risna Halidi
Doyan Berlian, Donita Diprotes Suami
Donita. [suara.com/Risna Halidi]

Donita kemudian memberikan alasan mengapa berlian menjadi hobi yang lebih menguntungkan.

Suara.com - Bagi banyak perempuan, benda seperti tas dan perhiasan merupakan dua hal favorit yang bukan hanya bisa dijadikan aksesoris untuk bergaya, tetapi juga memiliki nilai investasi.

Itu juga yang membuat aktris pemeran sinetron Cinta Fitri, Donita, gemar mengoleksi berbagai macam berlian.

"Dulu Adi (suami) sempat protes, kenapa sih perempuan senang banget beli berlian," kenang Donita saat ditemui Suara.com di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Sebagai seorang istri yang sudah lama menggemari macam-macam perhiasan, Donita kemudian memberikan alasan mengapa berlian menjadi hobi yang lebih menguntungkan.

Misalnya, kata Donita, lelaki yang menggemari motor gede, hanya bisa memakai benda kesayangannya di jalan dan akan tetap berakhir diam di parkiran saja.

Sementara berlian, imbuh dia, bisa dipakai pada moment-moment spesial. Meski begitu, Donita juga tak mau sembarangan pakai berlian mewah di tempat umum.

"Aku tipe yang menyesuaikan tempat (memakai perhiasan). Kalau ke mal enggak pakai kalung kayak gini juga," ujar Donita menunjuk kalung berlian besar yang dipakainya, lalu bilang,"Jadi menyesuaikan. Kayak sehari-hari pakai yang simple."

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS