Natal Tahun Ini, Joe Taslim Pilih Kumpul Bersama Keluarga

Chaerunnisa | Risna Halidi
Natal Tahun Ini, Joe Taslim Pilih Kumpul Bersama Keluarga
Joe Taslim saat ditemui dalam satu acara di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (19/12/2019). (Suara.com/Risna Halidi)

Makna Natal bagi Joe Taslim lebih personal.

Suara.com - Aktor laga Tanah Air, Joe Taslim memiliki karier yang bersinar di 2017. Meski begitu, sebagai umat Kristian, Joe pada perayaan Natal tahun ini memilih berkumpul dengan keluarga kecilnya sambil mensyukuri setiap nikmat yang telah Tuhan berikan.

"Sama dengan hari besar agama lainnya, kita berkumpul bersama, melihat ke belakang apa yang sudah kita lakukan, introspeksi, bersyukur, untuk tahun depan apa yang harus kita siapkan. Maknanya lebih personal sih buat saya," kata Jos Taslim saat ditemui dalam satu acara di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (19/12/2019).

Joe juga mengenang bagaimana dulu menghabiskan waktu Natal bersama orangtuanya di Palembang, Sumatera Selatan.

"Papa (alm) saya suka karaoke, kalau nyanyi di Palembang tuh di kampung, satu kampung tutup telinga karena dia nyanyinya gede banget," tandasnya.

Bintang film "Startrek" ini mengungkapkan, merayakan Natal bersama orangtua di kampung halaman adalah momen Natal yang paling berkesan dan sulit dilupakan hingga saat ini.

Sementara itu, Joe pada tahun depan akan kembali berpartisipasi dalam serial pendek garapan Hollywood bertajuk "Warrior".

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS