Hotman Paris Ungkap Pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris

Ferry Noviandi
Hotman Paris Ungkap Pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris
Polda Metro Jaya merilis penangkapan Aktris Jennifer Dunn dalam kasus narkoba jenis sabu di rumahnya, di Jalan Bangka XII C nomor 29 Pela Mampang, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Minggu (31/12), di Jakarta, Selasa (2/1).

Menurut Hotman Paris, pernikahan tersebut disaksikan langsung ibunda Jennifer Dunn.

Suara.com - Pengacara Faisal Harris, Firman Chandra sempat membantah bahwa ada pernikahan antara kliennya dengan Jennifer Dunn. Menurut Firman hubungan Faisal Harris dan Jennifer Dunn hanya sebagai rekan kerja, tak lebih.

Namun hal tersebut mendapat tanggapan dari pengacara kondang Hotman Paris. Dalam sebuah wawancara dengan media yang diunggah sebuah akun gosip, Hotman Paris membeberkan kalau pernikahan tersebut memang ada.

Pengacara Hotman Paris Hutapea usai menjalani pemeriksaan di Satlantas Polrestro Jakarta Utara, Minggu, [5/10/2014]. [Suara.com/Ismail]

"Whatsaapp Jennifer Dunn ada ke saya semua. Jennifer memberi kuasa ke saya untuk mengizinkan saya memperlihatkan foto-foto (pernikahan) ke siapa pun, tapi jangan di-forward)," kata Hotman Paris.

Hotman Paris juga mengungkapkan, dalam pernikahan tersebut hadir ibunda Jennifer Dunn, Linda Caroline. 

"Ini ada ustadnya juga. Di foto ini terlihat si pria itu sungkem sama ibunya Jennifer Dunn," ungkap Hotman Paris.

Sarita dan suaminya, Faisal Haris. [Instagram @queen_saritaabdulmukti]

Sementara itu, Firman Chandra sempat meminta agar kliennya tak lagi dilibatkan dalam masalah Jennifer Dunn. Menurut Firman, saat ini Faisal Harris tak lagi memiliki hubungan apapun dengan Jennifer Dunn.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn sendiri saat ini masih ditahan di Polda Metro Jaya karena tertangkap kasus narkoba pada 31 Desember 2017. 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS