Tegangnya Sonny Septian Saksikan Persalinan Fairuz A Rafiq

Ferry Noviandi | Sumarni
Tegangnya Sonny Septian Saksikan Persalinan Fairuz A Rafiq
Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian memperkenalkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. (Sumarni/Suara.com)

Suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian juga ikut memotong tali pusar putrinya.

Suara.com - Pesinetron Sonny Septian berbagi pengalaman kala mendampingi persalinan istrinya, Fairuz A Rafiq. Lelaki 31 tahun ini tak memungkiri sempat gugup ketika hendak masuk ruang operasi.

Sebab, Sonny Septian juga turut andil memotong tali pusar sang bayi saat operasi tengah berlangsung.

"Awalnya deg-degan banget karena dokter tanya 'Kuat ada di situ?' 'Kuat'. 'Siap gunting tali pusar?' 'Siap' aku bilang. Deg-degan dong. Dari jam 02.00 WIB mau jam 05.00 WIB itu sudah nggak bisa tidur," kata Sonny Septian, ditemui di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (22/5/2018).

"Sebelum sahur udah nggak bisa tidur. Akhirnya nguatin diri ternyata ya sudah alhamdulillah emang Allah ngasih kekuatan juga," sambung adik artis Elma Theana itu.

Kendati begitu, Sonny Septian tetap tidak mengalihkan pandangannya kala menyaksikan detik-detik perut Fairuz A Rafiq mulai dibedah dokter.

"Terus dari pas dari perut Fai masih agak di belek, darah keluar-keluar aku ngeliatin wow begitu ya ternyata. Sampai begitu Eljaz keluar dari perut sampai ditarik ke atas, digendong, dibawa sama dokter, ditepuk tepuk terus dibersihin aku ada. Jadi lihat dari dalam," ujar Sonny Septian.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian dalam jumpa pers kelahiran putri mereka di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018) [Suara.com/Sumarni]

Pemain sinetron Tarzan dan Zaenab itu mengaku sangat takjub melihat proses persalinan putri pertamanya, Queen Eljaz Slofa secara langsung.

"Rasanya amazing gitu sih kayak nggak nyangka. Kayak lihat perutnya dia di dalam ah gitu kan terus ya sudah jadi kayak sesuatu yang, ya Allah memang begini ya," ucap Sonny Septian.

Seperti diketahui, Queen Eljaz Slofa lahir pada 21 Mei 2018 sekira pukul 6.25 WIB di RSU Bunda Menteng dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 47 sentimeter. Fairuz A. Rafiq berhasil melahirkan buah hatinya itu secara cesar.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS