Diisukan Jadi Ketua BPIP, Uya Kuya Banjir Ucapan Selamat

Yazir Farouk | Sumarni
Diisukan Jadi Ketua BPIP, Uya Kuya Banjir Ucapan Selamat
Uya Kuya (Sumarni/Suara.com)

Uya Kuya bingung mendapat ucapan selamat dari teman-teman dan keluarga.

Suara.com - Presenter Uya Kuya bingung mendapat banyak ucapan selamat dari teman-teman dan keluarganya.

Ayah dua anak itu dikira baru saja ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk menggantikan Yudi Latif sebagai Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) yang telah mengundurkan diri.

"Nggak, nggak ada apa-apa. Orang saya lagi makan tiba-tiba orang nelepon krang kring krang kring, pada ngasih selamat. Selamat apaan, saya bilang. Nggak lah," kata Uya Kuya ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Host acara Rumah Uya ini juga terkejut sejumlah petinggi perusahaan ternama baik swasta maupun negeri sampai ikut mengucapkan selamat.

"Dari awal saya diteleponin saya nggak ngerti. Saudara saya dari Washington dan LA yang pertama kali kasih kabar ke saya. Telepon. Saya pikir 'Ah apa sih," ujarnya.

"Sampai ada direktur bank yang telepon saya kasih selamat. Terus habis itu adalagi direktur salah satu perusahaan BUMN terbesar di Indonesia juga nelepon saya. Mereka nggak baca kalau berita kabar itu cuma satir," kata Uya lagi.

Uya Kuya menyatakan semua pemberitaan yang kini beredar tidaklah benar. Bahkan keluarganya sampai tertawa tahu dirinya menjadi sasaran pemberitaan hoax.

"Keluarga saya ya ketawa-ketawa saja. Tadi malam saya makan sama keluarga pada ketawa. Tapi saya pribadi penggemar Pak Jokowi. Saya senang menjadi rakyat di bawah kepemimpinan pak Jokowi," ujarnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS